Sukses

Cerita Sedih Baby Margaretha Kehilangan Suami dan Tak Lagi Bisa Lebaran Bareng

Baby Margaretha baru saja kehilangan suaminya yang meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Model yang juga bintang film Baby Margaretha baru saja kehilangan sang suami yang meninggal dunia. Baby masih bersedih atas meninggalnya Christian Bradach yang meninggal dunia pada hari Minggu (13/3/2022) dan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat.

Apalagi, momen Hari Raya Idul Fitri kali ini pastilah sangat berbeda dirasakan wanita berusia 38 tahun itu tanpa adanya pria yang menikahinya pada 2018 silam.

"Biasanya sih salat ied pagi-pagi terus sampai ke rumah silaturahmi dengan tetangga setelah itu baru ke ortu bareng-bareng, makan-makan sampai bagikan uang Lebaran buat ponakan-ponakan," ucap Baby sambil terisak di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka Makanan Indonesia

Mendiang suaminya sendiri dikatakan Beby meski berasal dari luar negeri tapi sudah tinggal di Indonesia dalam jangka waktu yang lama.

Makanya saat lebaran, suaminya sangat menyukai menu yang memang biasa disajikan saat merayakan hari kemenangan.

"Suka banget dia makanan Indonesia karena sudah 30 tahun juga di sini, opor ayam, soto daging, sop buntut tapi kalau Lebaran dia suka banget makan opor ayam sama ketupat, ati ayam," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Tinggal di Rumah Orangtua

Saat ini, Beby dan anak-anaknya memilih untuk tinggal di rumah orangtuanya dan pindah dari rumah yang ditinggalinya dengan mendiang suami. Hal tersebut lantaran banyak kenangan yang membuatnya semakin tak bisa melupakan orang yang sangat dicintainya itu.

"Sekarang saya hanya berkumpul dengan anak-anak dan orangtua saja sampai sekarang saya masih merasa hampa dan sakit, masih belum lupa dan saya tinggal sama orangtua karna gak sanggup tinggal di rumah yang dulu ditempatin bareng suami karena terlalu banyak kenangan," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Meratapi

Meski sudah ditinggal pergi sang suami, Baby Margaretha masih mengenang dan meratapi. Dalam beberapa unggahan dirinya mengaku sangat kehilangan.

Baby Margaretha mengaku bahwa ia sangat kehilangan sang suami. Dan ia benar-benar merasakannya setelah sang suami pergi.

"Kehilangan akan mengajarkanmu bagaimana caranya engkau menghargai sesuatu yang masih dalam genggaman.. 🥀," tulisnya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.