Sukses

Dadido, Merpati Band, dan Dinda Permata Lantunkan Tembang Terbaik dalam Vidio Music Corner Edisi Ramadan

Vidio Music Corner edisi Ramadan mengundang Dadido, Merpati Band, dan Dinda Permata untuk melantunkan lagu spesial temani waktu ngabuburit. Saksikan pada Kamis, 28 April 2022 pukul 16.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Waktu ngabuburit menjadi salah satu momen spesial di bulan Ramadan. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan sembari menunggu bedug berbunyi seperti salah satunya adalah menonton acara musik. 

Anda bisa memilih untuk menonton program Vidio Music Corner yang eksklusif memberikan persembahan lagu-lagu terbaik dari artis istimewa di setiap episodenya. Pada kesempatan ini, Dadido, Merpati Band, dan Dinda Permata akan menjadi bintang tamunya.

Bukan hanya menyanyikan beberapa lagu religi, ketiga musisi ini nantinya akan diajak berbincang-bincang seputar kehidupan terkini mereka mulai dari karier hingga keluarga. Program Vidio Eksklusif episode terbaru ini bisa Anda saksikan pada Kamis, 28 April 2022 pukul 16.00 WIB secara gratis di aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Sekedar Lagu Pop

Terkenal karena lagu-lagu popnya, ketiga musisi yang akan tampil pada Vidio Music Corner Edisi Ramadan ini ternyata juga memiliki lagu religi andalan yang penuh makna. 

Seperti salah satunya adalah grup Dadido. Pada beberapa bulan lalu, grup yang salah satu lagunya dijadikan soundtrack sinetron Trio Gabut Kursus Iman ini baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul Sholawatan Yuk. 

Di sisi lain, Merpati Band yang terkenal dengan lagu pop Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah ini ternyata juga memiliki lagu religi andalan yakni Doa untuk Ibu Bapak. Setelah panggung Vidio Music Corner diramaikan oleh penyanyi pria, Dinda Permata akan melantunkan hits terbaiknya.

Jangan sampai terlewat acara musik eksklusif yang dikemas layaknya intimate concert ini. Anda bisa langsung menontonnya melalui live streaming Vidio Music Corner yang bisa disaksikan pada Kamis, 28 April 2022 pukul 16.00 WIB gratis dan eksklusif hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.