Sukses

Suti Karno Dianggap Menikah dengan Sesama Jenis: Selama Tak Ada Bukti Saya Bisa Nyangkal Dong

Suti Karno, membeberkan bahwa kabar itu sudah muncul sejak 20 tahun silam.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Suti Karno yang terbilang tomboi, sudah terlihat sejak kecil. Bahkan, lantaran hal itu adik Rano Karno ini dianggap menikah dengan sesama jenis alias wanita lain.

Anak mendiang Soekarno M Noer ini sempat kaget saat hal ini dikonfirmasi Deddy Corbuzier saat Suti Karno hadir menjadi bintang tamu di podcast miliknya, Selasa (26/4/2022).

"Berita kemarin keluar di mana-mana menceritakan bahwa Mbak Suti Karno menikah dengan sesama jenis. Keluar lagi berita itu," papar ayah Azka Corbuzier.

Mendengar kabar itu, pemeran Atun dalam Si Doel Anak Sekolahan ini menanggapinya dengan tersenyum. Sebelum menjawab pertanyaan itu, Suti melemparkan pertanyaan kepada Deddy Corbuzier.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Wadahnya?

"Sebetulnya saya mau bertanya lagi nih. Saya bertanya emang ada wadahnya di sini? Saya nanya itu dulu?" ungkap Suti Karno. Ia pun menjelaskan bahwa kala itu memang ada seorang wartawan yang menanyakan tentang hal itu kepadanya.

"Kalau saya bilang itu berita lama kali ya. Maksudnya sudah hampir 20 tahun yang lalu," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Tomboi

Suti Karno tak menampik bahwa penampilannya lebih mirip laki-laki ketimbang perempuan. Hal itu juga pemicu dirinya dianggap menyukai sesama jenis.

"Penampilan saya tomboi mas, banyak orang yang menduga-duga saya seperti apa. Tapi kan mereka bertanya, saya hanya menjawab kalau itu benar itu urusan saya sama Tuhan bukan urusan Anda," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Punya Bukti

Suti Karno justru menanyakan apa bukti dan saksi yang menyatakan dirinya menikah dengan sesama jenis.

"Maka saya bingung bagaimana mereka bisa menjugde seperti bagaimana? Apa mereka punya bukti, mereka punya saksi? Enggak bisa dong kita bicara begitu saja. Selama tidak ada bukti saya masih bisa nyangkal dong," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.