Sukses

Edho Saky Tuangkan Keresahan Cinta dan Kasih Sayang Melalui Lagu Dimana Nyaman

Edho Saky mempersembahkan karya terbaru di blantika musik.

Liputan6.com, Jakarta Edho Saky kembali dengan karya terbarunya di panggung musik. Penyanyi yang diketahui juga berprofesi sebagai disc jockey (DJ) ini meluncurkan lagu berjudul "Dimana Nyaman".

Lagu tersebut, dijelaskan Edho, dibungkus dengan aransemen pop modern . Anak bungsu musikus Hendro Saky mengangkat keresahan akan perasaan cinta dan kasih sayang yang sedang dijalani seseorang.

"Lagu ini sepertinya akan relate dengan kisah cinta yang dialami banyak orang," kata Edho kepada pewarta di Jakarta, Jumat, 27 Mei 2022. Edho berharap, lagu terbarunya bisa mewakili perasaan banyak orang yang resah akan kisah cintanya.

"Karena memang basicnya, lagu ini berasal dari kisah sehari-hari setiap orang yang sedang merasakan hubungan percintaan dan pasti mengalami masalah ini," Edho menuturkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pencipta Lagu

Edho membawakan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Ternyata, ia merupakan pencipta lagu bertema cinta itu.

Selama dua bulan, Edho menyusun lirik dan emosi yang tepat untuk menuangkannya ke dalam bait dan nada hingga mudah menyentuh perasaan setiap orang yang mendengarkan.

"Proses pembuatan lagunya memakan waktu kurang lebih dua bulan lamanya. Semua proses dilakukan di studio Cagarasa di Jakarta Selatan," Edho menjelaskan

 

 

 

3 dari 4 halaman

Dibantu Theo Charisma

Untuk urusan aransemen musik, Edho mempercayakan hal tersebut kepada Theo Charisma. Ia banyak berdiskusi mengenai instrumen yang dipergunakan. Salah satunya gitar.

"Untuk isian gitar, saya mempercayakannya kepada Rifan Syahvana. Dan saya sangat puas dengan hasilnya," Edho mengurai.

Mengusung genre modern pop, Edho tak ragu menyematkan lirik lagu dengan pesan cinta. Lirik yang bercerita serta musik yang harmonis membuat lagu ini dapat dinikmati kapanpun dan dalam situasi apapun.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Bakat Sejak Kecil

Edho mengakui kemampuannya dalam menulis lagi dimulai sejak dirinya berada dalam masa kanak-kanak. Ia sudah mampu menulis bait lagu bernuansa cinta di usia yang masih terbilang belia.

Ketertarikannya dengan musik membawa Edho menekuni profesi sebagai penyanyi anak. Ia pernah merilis album musik anak, belasan tahun silam.

Lagu berjudul "Dimana Nyaman" yang dinyanyikan Edho sudah bisa dinikmati sejumlah platform media sosial. Untuk pengguna media sosial sudah dapat menggunakan lagu ini secara bebas sebagai musik latar Instagram, Tiktok, YouTube dan lainnya juga. Versi karaoke lagu ini sudah tersedia di kanal YouTube Edho Saky.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.