Sukses

Cristiano Ronaldo Cetak Gol Begitu Kembali Berlaga, Diduga Didedikasikan untuk Mendiang Anaknya

Cristiano Ronaldo tampil dalam laga Manchester United versus Arsenal, Sabtu (23/4/2022).

Liputan6.com, Jakarta Air mata Cristiano Ronaldo mungkin belum kering betul setelah awal pekan ini mengumumkan salah satu bayi kembarnya meninggal dunia begitu dilahirkan. Namun kurang dari seminggu setelah mengumumkan kabar duka ini, ia sudah menegarkan diri dan kembali merumput di lapangan hijau.

Ia tampil dalam laga Manchester United versus Arsenal, Sabtu (23/4/2022). Dalam pertandingan ini MU memang keok 3-1, tapi tetap saja Cristiano Ronaldo mencetak gol.

Ada yang menarik dalam gol yang terjadi pada menit ke-34 ini. Dalam selebrasi gol ini, ia sempat menunjuk dan menatap langit. Tak sedikit warganet yang memperkirakan gol itu didedikasikan untuk mendiang anaknya.

Warganet berbondong-bondong memberikan simpati dan menyatakan rasa haru atas tindakan Cristiano Ronaldo. Bahkan ada penggemar yang membuat ilustrasi seakan ujung jari pemain bernmor punggung 7 ini menyentuh jari anaknya yang berada di langit.

Beberapa media seperti E! News, juga memperkirakan hal inilah yang dilakukan Cristiano Ronaldo. Apalagi ia sendiri kemudian mencuitkan foto tersebut di Twitter pribadinya, dan menyematkan emotikon hati warna merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Keluarga

Cristiano Ronaldo sendiri akhirnya sudah membagikan foto terbaru keluarganya, bersama bayi perempuannya yang lahir ke dunia dengan selamat. Keempat anak Cristiano Ronaldo duduk bersamanya dan kekasih sang atlet, Georgina Rodriguez, dalam sebuah kamar. Pesepak bola itu juga menggendong bayinya sambil tersenyum ke kamera. 

"Gio dan bayi perempuan kami akhirnya bersama kami. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang untuk semua kata-kata dan gerakan yang baik," tulis Ronaldo pada unggahan Jumat (22/4/2022).

3 dari 4 halaman

Ucap Terima Kasih

Pria 37 tahun ini lantas berterima kasih atas perhatian dan dukungan yang dicurahkan kepada keluarganya di masa sulit ini. "Dukungan Anda sangat penting dan kami semua merasakan cinta dan rasa hormat yang Anda miliki untuk keluarga kami," tuturnya.

"Sekarang saatnya mensyukuri hidup yang baru saja kita sambut di dunia ini," tutup Ronaldo.

Salah satu momen dukungan untuknya yang menyedit perhatian, adalah saat fans MU dan Liverpool kompak memberikan semangat untuknya saat kedua tim berlaga di Anfield. 

4 dari 4 halaman

You'll Never Walk Alone

Dilansir dari ESPN, momen ini terjadi pada menit ketujuh pertandingan, angka yang sama dengan nomor punggung Cristiano Ronaldo. Dalam laga yang berlangsung di Anfield ini, satu stadion mengumandangkan "You'll Never Walk Alone" yang ikonis.

Hal ini dipuji oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Menurutnya, seperti inilah sikap yang seharusnya ditunjukkan oleh penggemar sepakbola. "Seperti inilah sepakbola yang seharusnya, semua rivalitas disingkirkan dulu dalam momen ini," tuturnya usai pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.