Sukses

Medina Zein Ribut dengan Lukman Azhari Rebutan Anak, Security Kompleks Rumah Datang Melerai

Sejak dugaan perselingkuhan Lukman Azhari mencuat, Medina Zein mengaku rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja. Keduanya pisah rumah.

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein menuding Lukman Azhari selingkuh. Ini bermula dari seorang sahabat yang mengaku melihat Lukman Azhari berdua dengan perempuan lain di Bandung. Laporan sang sahabat membuat hati Medina Zein terbakar cemburu.

Bulan lalu, ia mengaku kepada para jurnalis sudah 1,5 bulan pisah ranjang dengan suami. Koordinasi seputar pertemuan dengan anak dan lain-lain dilakukan lewat jasa pengacara.

Dalam sesi wawancara yang diunggah kanal YouTube Uya Kuya TV, Senin (18/4/2022), Medina Zein menyebut suaminya telah mengklarifikasi tudingan main api di belakang istri.

“Dia sudah ada pembelaan: Enggak kok waktu itu cuma ngobrol-ngobrol doang. Cuma waktu itu ada yang fotoin jadi lebay saja. Waktu itu, pas aku ngelihatin surat gugatan tuh kayak, dia langsung konfirmasi ke pengacara aku itu, melakukan pembelaan (diri),” katanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Telat Banget!

Penjelasan suami tak serta merta menenangkan emosi Medina Zein. Selebgram sekaligus pengusaha ini malah menilai aksi Lukman Azhari membela diri sudah terlambat.

“Terus aku bilang: Telat banget, kenapa enggak ngebela dirinya tuh dari kemarin-kemarin? Ke mana saja, diam saja?” Medina Zein menyambung. Genderang cerai memang belum ditabuh.

3 dari 4 halaman

Sempat Rebutan Anak

Jauh di lubuk hatinya, Medina Zein menduga Lukman Azhari tak mau buru-buru mengklarifikasi isu perselingkuhan untuk meredam suasana yang panas. Apalagi isu perselingkuhan ini berujung rebutan anak.

“Aku sempat rebutan anak. Lagi cabut dari rumah. Dia enggak ngebolehin aku bawa anak keluar terus akhirnya ribut sampai ada security apalah segala macam, sama Brimob ramai-ramai,” akunya.

 

4 dari 4 halaman

Didatangi Security Kompleks

Ribut besar antara Medina Zein dan Lukman Azhari rebutan anak didengar tetangga. Security datang untuk melerai pasangan ini agar tak mengganggu kenyamanan warga. “Sampai dijagai biar enggak ribut. Sampai security kompleks juga pada datang semua,” ungkap Medina Zein.

“Sampai waktu itu aku masuk rumah ambil barang dia lagi keluar, dia disuruh berhenti sama sekuritinya terus aku keluar dia baru boleh masuk. Saking di kompleks itu sudah pada tahu aku lagi ribut,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.