Sukses

Medina Zein Blak-blakan Tuding Lukman Azhari Selingkuh, Kini Bodo Amat Terhadap Kondisi Rumah Tangga

Medina Zein akhirnya buka kartu soal prahara rumah tangganya. Ia terang-terangan menuding Lukman Azhari selingkuh dengan temannya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein akhirnya buka suara soal prahara yang melanda rumah tangganya selama dua tahun terakhir. Selebgram sekaligus pengusaha ini terang-terangan menuding suaminya, Lukman Azhari, selingkuh. Yang bikin syok, selingkuhannya teman Medina Zein sendiri.

Tudingan ini dilontarkannya dalam sesi obrolan bersama Uya Kuya di kanal YouTube Uya Kuya TV, Senin (18/4/2022). Uya menyodorkan sejumlah headline media daring yang membahas dugaan perselingkuhan Lukman Azhari.

“Siapa yang selingkuh ini?” tanya Uya Kuya. “Dia (Lukman Azhari -red),” jawab Medina Zein ringkas. Pertanyaan yang kemudian muncul, dari mana ia tahu sang suami main serong?

Medina Zein menjelaskan, selama ini sangat percaya kepada suami. Ia bukan tipe istri yang gemar mengecek ponsel suami apalagi minta password pasangan untuk “sidak” gadget.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bandung Sempit

“Jadi, Bandung sempit ya, Kak. Pasti kabar ada dari mana saja. Aku tuh orangnya bukan tipikal yang ngecek handphone atau apa. Malah, password handphone dia saja aku enggak tahu karena saking percayanya,” kata Medina Zein.

“Tapi tiba-tiba, ada orang nge-spill ke aku. Med, aku ngelihat suami lo jalan sama si ini di sini. Terus pas aku ngomong ke dia, dia enggak ada klarifikasi apa-apa ke aku,” ibu dua anak ini membeberkan.

3 dari 4 halaman

Enggak Ada Klarifikasi

Isu perselingkuhan menerpa saat Medina Zein merumahkan lebih dari 90 karyawan. Pikirannya kala itu kacau sementara suami tak kunjung mengklarifikasi isu main gila di belakang pasangan. Medina Zein lantas mengunggah dugaan perselingkuhan ini di medsos.

“Waktu itu karena dia enggak ada klarifikasi ke aku, aku posting-lah di Instagram. Posting awalnya kayak cuma nyindir-nyindir doang, akhirnya aku posting bukti perselingkuhan itu. Cuma ditutupi stiker,” Medina Zein menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Pasti Ada Ceritanya

Kondisi memburuk ketika sejumlah netizen mengadu ke Medina Zein via direct message alias pesan langsung. Mereka mengaku melihat Lukman Azhari dengan seorang perempuan di apartemen. Hati Medina Zein serasa terbakar.

“Dari situ aku makin yakin ini tuh enggak dibuat-buat, maksudnya enggak tanpa disengaja. Pasti ada ceritanya. Dari situ aku mencari tahu. Makin aku mencari tahu kan, makin sakit hati. Di situ aku mencoba untuk ah ya sudah bodo amat,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.