Sukses

Billie Eilish Merendahkan Diri Sendiri Selama Tampil di Coachella 2022, Seret Nama Beyonce

Liputan6.com, Jakarta - Billie Eilish telah sukses menjadi salah satu penyanyi yang aksinya paling ditunggu-tunggu di atas panggung Coachella 2022. Namun selama beraksi di hadapan penonton, Billie Eilish menyampaikan satu pernyataan mencengangkan.

Salah satu pengisi acara termuda di panggung Coachella 2022 yang digelar di California, Amerika Serikat ini, tentunya menyampaikan sejumlah kalimat terkait kesannya bisa mendapat kesempatan tampil di panggung besar ini.

Namun, pernyataan dari Billie Eilish di atas panggung justru terkesan seperti merendahkan dirinya sendiri. Biarpun begitu, penonton tetap antusias dengan aksi-aksinya.

Tak hanya itu. Selain menganggap dirinya tak pantas di Coachella, Billie Eilish juga menyampaikan permintaan maaf kepada penonton sambil menyeret nama Beyonce setelah penampilannya selesai.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Merasa Tak Pantas

Secara spontan, Billie menyatakan dirinya tak pantas untuk menjadi bintang utama di konser Coachella 2022 sepanjang akhir pekan lalu.

"Aku seharusnya enggak menjadi headline di sini! Tapi aku sangat bersyukur bisa di sini dan kalian semua ada di sini," ungkap Billie Eilish lantang, mengutip dari Insider, belum lama ini.

"Ini seperti mimpi menjadi nyata. Aku merasa gila," lanjutnya menegaskan bahwa ia sebenarnya bahagia.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Menutup penampilannya di atas panggung, Billie Eilish menyampaikan permohonan lantaran dirinya bukanlah seorang Beyonce.

"Terima kasih, Coachella! Aku minta maaf akku bukanlah Beyonce," ungkapnya.

"Aku cinta kalian malam ini. Selamat malam," ujarnya sebelum beranjak dari panggung.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Coachella

Dalam Coachella 2022, musisi kenamaan internasional memberikan perfoma terbaik mereka, termasuk tiga musisi Indonesia yaitu Niki Zefanya, Rich Brian dan Warren Hue.

Coachella adalah festival musik tahunan yang digelar di Indio, California sejak 1999. Sempat ditiadakan selama dua tahun lantaran kasus harian Covid-19 sangat tinggi, tahun ini Coachella kembali digelar dengan menampilkan sederet musisi papan atas.

Nama Billie Eilish, Harry Styles, Doja Cat, Carly Rae Japsen hingga The Weeknd hadir memeriahkan festival ini. Tahun ini Coachella memberikan kejutan, yaitu reuni girl group K-Pop, 2NE1. Tak heran jika sejumlah selebritas Amerika pun hadir sebagai penonton.