Sukses

Nonton Episode Baru Anime Spy x Family di Vidio, Membangun Keluarga Fiktif Demi Tugas Penyamaran

Dunia anime diramaikan dengan serial terbaru berjudul Spy x Family. Tayang di Vidio, nonton episode lengkap cerita Twilight dengan keluarga fiktifnya menjalankan misi Operasi Strix.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira yang ditunggu oleh pecinta anime akhirnya tiba. Banyak tayangan baru yang bisa disaksikan di awal tahun 2022 ini. Mulai dari The Rising of the Shield Hero, Fullmetal Alchemist: Brotherhood, hingga yang baru saja memulai episode perdananya yaitu Spy x Family.

Seperti yang sudah tersirat melalui judulnya, serial anime Spy x Family merupakan anime tentang aksi detektif mata-mata yang datang dari sebuah keluarga. Menjadi salah satu anime baru yang tayang di 2022, kehadiran Spy x Family disambut dengan antusias tinggi dari penggemar di penjuru dunia.

Hal ini terlihat dari trendingnya Spy x Family di jejaring sosial Twitter pada saat hari perilisannya tiba. Banyak warganet dari berbagai dunia membicarakan anime terbaru yang diadaptasi dari manga yang ditulis oleh Tatsuya Endo ini.

Lantas, seperti apakah kisah yang ditawarkan? Anda bisa nonton episode terbaru Spy x Family melalui aplikasi Vidio. Berikut ini rangkuman sinopsis seputar ceritanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Spy x Family

Seperti yang sudah terlihat dalam judulnya, Spy x Family bercerita tentang sebuah keluarga di mana seluruh anggotanya menjadi mata-mata. Menitikberatkan pada Twilight, seorang mata-mata yang memiliki kemampuan terpercaya. Dirinya diberi tugas untuk menyelesaikan sebuah misi bernama Operasi Strix.

Agar berjalan dengan lancar, ia membutuhkan sebuah keluarga palsu. Melalui keluarga yang terdiri dari istri dan satu anak ini, Twilight akhirnya menyamar untuk mengincar targetnya yang bernama Donovan Desmond.

Tidak merekrut anggota abal-abal, ternyata keluarga fiktif ini memiliki pengalaman yang mumpuni sebelum bergabung dengan Twilight. Yor, sang istri, diketahui merupakan seorang pembunuh. Di sisi lain, ada Anya, anggota yang berperan sebagai anak ini memiliki kemampuan telepati. 

Disela-sela menjadi detektif dan mata-mata, ada saja tingkah laku Anya yang akan memberikan warna tersendiri dari serial anime ini. Karena bisa membaca situasi hingga pikiran, terkadang telepati Anya menjadi kontroversi tersendiri ketika ia membongkarnya. Lalu, berhasilkan keluarga ini dalam menyelesaikan misi utama?

3 dari 3 halaman

Nonton Spy x Family di Vidio

Anda yang sudah tidak sabar terlibat dalam petualangan keluarga agen rahasia ini, bisa langsung nonton kisahnya dalam Spy x Family melalui aplikasi Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Seperti promo Vidio pada umumnya, tiga episode pertama Spy x Family nantinya bisa disaksikan secara gratis. Anda juga bisa menonton anime keren lainnya yang tidak kalah menarik dan seru.

Segera download aplikasi Vidio sekarang agar bisa streaming Spy x Family sub Indo episode terbaru yang tayang setiap Sabtu pukul 22.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.