Sukses

Adik Angkat Bicara soal Kabar Gading Marten dan Gisel Rujuk

Apa kata pihak keluarga soal kabar Gading Marten rujuk dengan Gisel?

Liputan6.com, Jakarta Isu Gading Marten dan Gisella Anastasia rujuk kembali berembus. Kali ini pemicunya adalah penjelasan Gading di Instagram Stories mengenai kesempatan kedua.

Saat itu, salah satu warganet bertanya apakah ayah Gempita Nora Marten ini percaya pada kesempatan kedua dalam hubungan asmara? Gading menjawab bahwa dia percaya.

Menurut Gading, pasangan yang sudah berpisah tak menutup kemungkinan untuk kembali bersama. Namun dengan catatan tertentu.

"Pertama tergantung kenapa awalnya gagal. Then kalau emang dua-duanya mau berubah demi kebaikan hubungan ya why not?" jawab Gading soal kabar rujuk dengan Gisel.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berhasil

Tak semua kesempatan kedua dalam hubungan kembali bertemu pada titik kegagalan. Jadi, tak salah memberi kesempatan kedua. 

"Banyak yang berhasil juga kan ya," pungkas bintang film Love For Sale.

3 dari 4 halaman

Kata Adik Gading

Gara-gara penjelasan ini, tak sedikit warganet yang mengira Gading dan Gisel akan rujuk. Namun pihak keluarga percaya bahwa hingga saat ini, hal itu belum terjadi.

"Ini ada banyak yang tanya, menurut saya sih enggak. Cuma Gading kan orangnya gitu, dia menghargai orang, baik sama semua orang," ucap adik Gading, Gibran Marten dikutip dari YouTube Cumicumi, baru-baru ini.

4 dari 4 halaman

Belum Ada Pembicaraan Rujuk

Gading Marten belum pernah berbicara kepada pihak keluarga terkait keinginan rujuk dengan mantan istri. "Biasanya kalau rujuk dia akan ngomong, nah sampai saat ini belum ada omongan. Makanya saya bilang kemungkinan besar enggak," tutup Gibran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.