Sukses

7 Potret Najwa Shihab Nonton Coachella 2022, Momen Seru Bareng 3 Musisi Indonesia yang Manggung di Sana

Najwa Shihab nonton langsung Coachella 2022 yang digelar di California, AS. Ia bertemu tiga musisi Indonesia yang tampil di sana: Niki Zefanya, Rich Brian dan Warren Hue.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dua tahun vakum, festival musik Coachella kembali digelar di California, Amerika Serikat. Dalam Coachella 2022, musisi kenamaan internasional memberikan perfoma terbaik mereka, termasuk tiga musisi Indonesia yaitu Niki Zefanya, Rich Brian dan Warren Hue. Presenter dan jurnalis Najwa Shihab terlihat hadir di acara bergengsi itu.

Coachella adalah festival musik tahunan yang digelar di Indio, California sejak 1999. Sempat ditiadakan selama dua tahun lantaran kasus harian Covid-19 sangat tinggi, tahun ini Coachella kembali digelar dengan menampilkan sederet musisi papan atas.

Nama Billie Eilish, Harry Styles, Doja Cat, Carly Rae Japsen hingga The Weeknd hadir memeriahkan festival ini. Tahun ini Coachella memberikan kejutan, yaitu reuni girl group K-Pop, 2NE1. Tak heran jika sejumlah selebritas Amerika pun hadir sebagai penonton.

Tiga musisi Indonesia tahun ini sukses tampil di Coachella 2022, untuk pertama kalinya. Niki Zefanya misalnya, memukau penonton lewat lagu "Sempurna" yang aslinya dipopulerkan Andra & the Backbone.

Najwa Shihab mengunggah sejumlah momen saat dirinya menonton langsung performa 3 musisi Indonesia di Coachella. Dilihat dari unggahannya, Najwa juga meliput untuk program gelar wicara yang dipandunya. Berikut 7 potret Najwa Shihab nonton Coachella yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Senin (18/04/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Rich Brian

Najwa mengunggah foto bersama Rich Brian dalam feeds Instagram-nya. Musisi 22 tahun itu tampil di panggung Sahara pada hari kedua Coachella 2022, yaitu Sabtu (16/04/2022). Pemilik nama asli Brian Imanuel Soewarno ini membawakan lagu "Lagoon," "Gospel," "Tokyo Drift," "100 Degrees" dan beberapa single lain.

3 dari 8 halaman

Naik Panggung

Pada keterangan foto, Najwa memberikan penjelasan bahwa ia berpose dengan Rich sebelum sang musisi naik panggung. “Siap2! @brianimanuel and @88rising sebelum tampil di mainstage @coachella,” tulis wanita 44 tahun itu. Putri Quraish Shihab tampil modis dengan gaya kasual, memakai jaket jin.

4 dari 8 halaman

Komentar

Unggahan Najwa bersama Rich Brian menuai banyak komentar. Tak hanya dari warganet, tapi juga kalangan selebritas. Rossa bahkan menganggap Najwa seharusnya juga ikut naik panggung. “Wooow mbak Nanaaaa naik panggung juga ajaaaa,” tulis pelantun "Tegar."

5 dari 8 halaman

Sempurna

Najwa mengunggah foto bertemu Niki Zefanya sesaat setelah dara 22 tahun ini turun panggung. “@nikizefanya moments after singing 'Sempurna' di mainstage @coachella. Terharu,” tulisnya. Tampak Niki menghampiri Najwa dan keduanya berpelukan.

6 dari 8 halaman

Terima Kasih

Niki dan Najwa terlihat ngobrol akrab. Tampak Niki mengucapkan terima kasih pada Najwa. Warganet pun terbawa suasana melihat momen ini. “Si gemes bolak balik peluk dan bilang terima kasih ughhh aku juga ikutan nangis,” tulis akun @rianaam****.

7 dari 8 halaman

Warren Hue

Selain Niki dan Rich, ada seorang musisi asal Indonesia yang berkempatan manggung di Coachella 2022, yaitu Warren Hue. Cowok 20 tahun ini jadi penampil pembuka dari set Head in the Clouds Forever milik 88Rising.

8 dari 8 halaman

Belakang Panggung

Najwa memiliki akses khusus ke belakang panggung. Tampak ia akrab dengan Brian dan Warren. Terlihat pula sosok Youtuber Andovi Da Lopez di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.