Sukses

Niki Zefanya Nyanyikan Lagu Sempurna di Panggung Coachella: Untuk Keluargaku, Untuk Negaraku

Nama Niki Zefanya mendadak menjadi perbincangan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial banyak beredar potongan video-video penampilan Niki Zefanya di panggung musik Coachella.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah ketika Niki membawakan lagu berbahasa Indonesia. Ya, di panggung Coachella, Niki menyanyikan lagu "Sempurna" milik Andra & The Backbone

"Lagu berikutnya adalah untuk keluargaku, dan untuk negaraku," kata Niki Zefanya di atas panggung musik yang juga menampilkan 2NE1.

Di Twitter, banyak warganet yang kemudian dibuat terkagum dengan penampilan Niki Zefanya. Lagu "Sempurna" yang dinyanyikan Niki juga menjadi trending topic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indonesian Proud

Warganet menilai apa yang dilakukan Niki merupakan kebanggaan bagi Indonesia. Ada dua hal yang membanggakan warganet di momen tersebut.

Pertama, Niki merupakan penyanyi Indonesia pertama yang tampil di panggung musik sebesar Coachella. Kedua, di panggung besar itu, ia juga menyanyikan lagu Indonesia.

"niki keren bngt bngt siii bawain lagu indonesia "sempurna" at coachella di main stage pula. also her outfit omg she is so gorgeous 🥹🫶🏻🫶🏻🫶🏻," tulis @yk28in.

"Indonesian proud! QUEEN NIKI sang "sempurna" by Andra and the backbone 🇮🇩," timpal @95GIZIBE.

"Aaaaa niki nyanyiin lagu sempurna di coachella and she looks 'sempurna' 😭," tambah @rewinterz.

 

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Niki Zefanya mengaku bersyukur bisa menjadi penyanyi perempuan Indonesia pertama yang tampil di Coachella.

"Ya ini sejarah, dan sekali lagi, saya sangat bersyukur, saya begitu beruntung bahwa saya dalam posisi ini, luar biasa. Seminggu lalu, aku merasa gugup. Dan di sini aku melakukannya, dan itu luar biasa," kata Niki Zefanya menjawab pertanyaan seorang pembawa acara, dikutip dari kanal YouTube Coachella.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Trending Topic

Seperti diberitakan sebelumnya, Niki Zefanya mendadak menjadi perbincangan di media sosial. Niki jadi trending topic karena pencapaian dan prestasinya mencetak sejarah baru bagi industri musik tak hanya di Tanah Air tetapi juga di dunia.

Untuk pertama kalinya, seorang penyanyi perempuan dari Indonesia yang tampil di Coachella, salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat. Niki Zefanya tampil pada Jumat (15/4/2022) waktu Amerika Serikat, atau Sabtu (16/4/2022) waktu Indonesia.

Tak hanya Niki, dijadwalkan Rich Brian juga akan manggung di Coachella pada hari kedua, yaitu Sabtu (16/4/2022) atau Minggu (17/4/2022) waktu Indonesia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.