Sukses

Niki Zefanya Bawakan Lagu Sempurna Milik Andra and The Backbone di Coachella 2022, Penonton Teriak Histeris

Dalam deretan artis 88rising di Coachella 2022, Niki Zefanya membawakan lagu 'Sempurna' milik trio Andra and the Backbone

Liputan6.com, Jakarta Niki Zefanya yang dikenal dengan nama panggung NIKI, menjadi salah satu artis yang tampil di Coachella Festival 2022. Mengintip video live streaming berjudul Coachella 2022 LIVE Channel 2 di kanal YouTube Coachella, NIKI tampil dengan kharisma luar biasa.

Bahkan, sejak pertama kali muncul di atas panggung, NIKI langsung mendapatkan teriakan histeris dari para penonton dari hampir semua barisan. Sejumlah lagu hit sambil diiringi oleh para pemain musiknya yang asli dari Amerika Serikat.

Tampil di festival musik internasional, NIKI terdengar lancar dalam melantunkan setiap bait dan nada lagu-lagu andalannya. Namun yang menarik, saat tampil di Channel 1 dalam deretan artis 88rising di Coachella 2022, NIKI membawakan lagu "Sempurna" milik trio Andra and the Backbone.

Sambutan penonton Coachella 2022 saat mendengarnya membawakan lagu "Sempurna" terdengar berteriak histeris. Alhasil, NIKI pun jadi semakin berapi-api untuk menyanyikan lagu tersebut sepenuh hati.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Negaraku

Sebelum menyanyikan lagu "Sempurna" NIKI menyampaikan bahwa ia mendedikasikan penampilannya itu untuk keluarga dan Indonesia.

"Lagu satu ini untuk keluargaku dan negaraku," ujar NIKI sebelum melantunkan tembang ciptaan Stevie Item, Dedy Lisan, dan Andra Ramadhan itu.

Sejumlah pemilik akun media sosial pun mengungkapkan kebanggaannya termasuk di akun Twitter Head in The Clouds Jakarta.

"NIKI on the main stage #Coachella #HITCForever sings the iconic Indonesian song, “Sempurna - Andra & The Backbone” ANOTHER HISTORY JUST MADE, THE FIRST INDONESIAN SONG EVER PERFORMED AT COACHELLA!!" tulis pengguna akun tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Artis Indonesia Pertama

Diketahui, NIKI merupakan salah satu artis Indonesia pertama yang tampil di Coachella melalui festival Coachella 2022. Artis asal Indonesia lainnya adalah Rich Brian yang juga tampil di panggung yang sama.

"Tentu saja ini sangat bersejarah. Saya sangat bersyukur dan beruntung bisa berada pada posisi ini. Sangat luar biasa," ujar NIKI seperti bisa disimak melalui Coachella 2022 LIVE Channel 2 pada Sabtu (16/4/2022) waktu Indonesia.

"Saya seperti memproses hal itu dengan lambat. Sampai pekan lalu, saya masih benar-benar merasa gugup. Tapi ya, saya telah melakukannya dan tadi sangat luar biasa," ia melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Selanjutnya

Tak hanya itu, NIKI kabarnya akan tampil dalam konser bersama Rich Brian dan roster 88Rising lain dalam Head in the Clouds Festival di Jakarta. Kabar ini disiarkan melalui akun resmi Twitter 88Rising pada akhir Maret 2022.

Pada cuitannya 88rising turut mengunggah foto NIKI, Rich Brian, serta logo 88rising.

"TO JAKARTA WITH LOVE. KAMI AKAN BERTEMU KALIAN #HITCJAKARTA2022," tulis 88rising bulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.