Sukses

6 Potret Shalima Hakim Merayakan Ulang Tahun ke-20, Putri Wanda Hamidah yang Cantik Menawan

Shalima Hakim, putri sulung Wanda Hamidah baru saja merayakan ulang tahun yang ke-20. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, Shalima Hakim genap berusia 20 tahun. Hal ini terungkap dari unggahan sang ibu kandung, Wanda Hamidah. Tampak artis yang pernah aktif di bidang politik ini memamerkan momen perayaan ulang tahun sang putri sulung. “Bukan remaja lagi. Selamat ulang tahun Shalima Hakim,” tulis Wanda pada Rabu (13/04/2022).

Shalima merupakan anak pertama Wanda dari pernikahannya dengan Cyril Raoul Hakim atau beken dengan nama Chico Hakim. Wanda menikah dengan Chico pada 2001, namun bercerai pada 2012. Dari pernikahan ini, Wanda dikaruniai tiga anak.

Anak sulung Wanda ini merupakan satu-satunya anak yang berjenis kelamin perempuan. Nama lengkapnya adalah Noor Shalima Zamaiya Hakim. Meski tak terjun ke dunia hiburan seperti sang ibu, Shamila memiliki pengikut yang cukup banyak di Instagram. Hingga artikel ini dibuat, Instagram @shalimahakim telah diikuti lebih dari 11 ribu akun.

Dalam feeds Instagram, Shalima kerap mengunggah momen santainya. Beberapa kali ia mengunggah foto lawas bersama kedua orangtuanya. Berikut 6 potret Shalima Hakim putri Wanda Hamidah yang baru merayakan ulang tahun ke-20, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (14/04/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kue

Shalima Hakim mengunggah foto tengah menghadap kue tar. Terlihat ada hiasan berupa buah strawberry. Tampak pula hiasan bentuk bintang yang ditanam di sebuah stick. Tak ketinggalan, tulisan angka 20.

3 dari 7 halaman

Meniup

Dalam feeds, Shalima juga mengunggah sebuah video. Ia mengabadikan momen tiup lilin. Sesekali ia membelai rambut panjangnya. Wajahnya pun tampak semringah usai semua lilin padam setelah ditiupnya.

4 dari 7 halaman

Polaroid

Momen tiup lilin kue ultah ini diabadikan Shalima lewat sejumlah foto. Tak hanya format digital, terlihat Shalima memotret momen perayaan bertambahnya usia dengan kamera polaroid. Tampak ia bersama teman wanitanya pose dengan penuh sukacita.

5 dari 7 halaman

Lengkap

Dalam momen berbeda, tampak Wanda Hamidah hadir merayakan ultah sang putri. Momen itu juga dihadiri Chico, ayah kandung Shalima. Terlihat pula saudara Shalima yang beda ayah serta beda ibu berkumpul dalam momen itu.

6 dari 7 halaman

Adik

Wanda juga mengunggah momen Shalima bersama dua adik laki-lakinya. Sebagai kakak, Shalima terlihat begitu menyayangi dua adiknya yang masih kecil.

7 dari 7 halaman

Bersama

Ulang tahun Shalima rupanya berdekatan dengan salah satu saudara satu ayah, juga ibunda dari almarhumah Citra Soeroso, istri Chico. Karenanya Chico kembali mengadakan ritual tiup lilin sekaligus buka puasa bersama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.