Sukses

Nita Gunawan Senang Digosipkan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Nita Gunawan namanya mulai dikenal publik setelah digosipkan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad. Kabar perselingkuhan keduanya mencuat setelah beredar video Raffi Ahmad mencolek mesra model asal Kudus, Jawa Tengah itu saat keduanya mengisi acara televisi bersama.

Bahkan kabarnya, ada video antara Raffi Ahmad dan Nita Gunawan yang dihilangkan oleh stasiun televisi saat menanyangkan acara mereka. Hal itu diketahui setelah salah satu warganet membongkar kedekatan keduanya dan telah tersebar di beberapa akun gosip.

Saat mengisi salah satu acara di televisi, Nita Gunawan menegaskan hubungannya dengan Raffi Ahmad hanya sebatas teman. Bahkan ia mengaku berhubungan baik dengan Nagita Slavina.

"Padahal aku enggak ngelakuin apa-apa, aku kenal kaka Nagita juga kan sering ketemu kan," Kata Nita Gunawan di kutip dari Kanal YouTube Transtvofficial, Selasa (12/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Senang

Nita Gunawan tak pernah ambil pusing terkait pemberitannya. Bahkan wanita 31 tahun itu mengaku senang digosipkan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad. Apalagi, suami Nagita Slavina dikenal sebagai sultan dan memiliki kerajaan bisnis.

"Aku enggak pernah pusingin, itu aku enggak pernah ngelakuin juga," terang Nita Gunawan di depan Raffi Ahmad.

"Tapi aku seneng sih digosipin untung sama Sultan Andara, bukan tukang bakso gitu kan" ucap Nita Gunawan.

3 dari 4 halaman

Single

Saat ini Nita Gunawan mengaku masih single dan belum memiliki kekasih. Meski usianya sudah cukup matang namun Nita Gunawan masih belum terpikirkan untuk menikah, dan masih senang dengan status singlenya saat ini,

"Aku masih belum mau nikah, tapi sekarang sendiri," tegas Nita Gunawan

4 dari 4 halaman

Hanya Allah yang Tahu

Sebelumnya Nagita Slavina sempat dihubungi Raffi Ahmad melalui video call, dan menanyakan tentang kabar perselingkuhannya dengan Nita Gunawan.  Bapak dua anak itu mencoba mengklarifikasi bahwa kabar perselingkuhan itu tidak lah benar.  Namun Nagita Slavina memberikan jawaban tak terduga mengenai hal tersebut. Ia menyebut tak mengetahui secara pasti kebenaran rumor perselingkuhan suaminya dengan wanita asal Kudus, Jawa Tengah.

"Hanya Allah yang tahu," ucap Nagita.