Sukses

Jawaban Nagita Slavina Terkait Rumor Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan: Hanya Allah yang Tahu

Jawaban tak terduga Nagita Slavina saat ditanya tentang rumor perselingkuhan antara Raffi AHmad dan Nita Gunawan

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dikabarkan selingkuh dengan seorang model bernama Nita Gunawan. Kabar tersebut mencuat ketika salah seorang warganet membongkar kedekatan mereka, dan mengungkapkan ada salah satu adegan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan yang dihapus oleh pihak televisi.

Terkait isu tersebut, Raffi Ahmad dalam dalam sebuah acara di televisi ingin mematahkan rumor perselingkuhannya dengan Nita Gunawan. Hal yang dilakukan adalah menghubungi istrinya Nagita Slavina, dan menanyakan langsung mengenai isu perselingkuhan.

Awalnya Nagita Slavina enggan menerima telpon dari Raffi Ahmad, dan memilih untuk mematikannya. Namun setelah di bujuk ibunda dua anak itu mau berbicara dengan Raffi Ahmad yang saat itu sedang bersama Nita Gunawan.

"Sayang, masak aku digosipin sama Nita Gunawan. Itu enggak bener kan ya?," kata Raffi Ahmad bertanya ke Nagita Slavina dikutip dari cuplikan video acara Ramadhan Itu Berkah di akun @rumpi_gosip, Mimggu (10/4/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah Bertemu

Raffi Ahmad menyangka sang istri akan berpihak kepadanya dan membantah kabar perselingkuhannya dengan Nita Gunawan. Namun secara tak terduga, Nagita Slavina punya jawaban tersendiri mengenai pertanyaan Raffi AHmad.

"Kan aku enggak tahu," kata Nagita Slavina.

Nita Gunawan yang berada di dekat Raffi Ahmad ikut mengklarifikasi rumor perselingkuhannya. Bahwasanya ia pernah bertemu dengan Nagita Slavina dan sudah saling kenal, bahkan pernah berada dalam satu meja makan.

"Kita kan pernah ketemu waktu lagi makan-makan," tutur Nita Gunawan.

3 dari 4 halaman

Klarifikasi

Raffi Ahmad kembali meminta Nagita Slavina untuk memberi pernyataan atas isu perselingkuhannya dengan Nita Gunawan. Apalagi rumor perselingkuhan tersebut semakin ramai dibicarakan publik.

"Aku kan lagi klarifikasi, kalau aku sama Nita Gunawan enggak ada apa-apa. Kamu jawab dong," ucap Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Jawaban Nagita Slavina

Lagi-lagi Nagita Slavina memberikan jawaban tak terduga mengenai hal tersebut. Ia menyebut tak mengetahui secara pasti kebenaran rumor perselingkuhan suaminya dengan wanita asal Kudus, Jawa Tengah.

"Hanya Allah yang tahu," ucap Nagita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.