Sukses

5 Potret Pernikahan Nicola Peltz dengan Brooklyn Beckham Si Kecil-Kecil Jadi Pengantin

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz akhirnya membagikan foto pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Meski masih berusia sangat muda, 23 tahun, Brooklyn Beckham sudah memantapkan hati untuk menempuh hidup baru dengan kekasih hatinya, Nicola Peltz. Anak dan menantu David Beckham ini menikah di properti milik keluarga sang aktris di Palm Beach, Florida, pada Sabtu (9/4/2022) kemarin.

Meski acara puncak pernikahan berlangsung tanggal 9, sekitar 500 tamu undangan yang menghadiri acara ini sudah mulai berkumpul di lokasi acara sehari sebelumnya. Mereka dijamu dalam pesta cocktail oleh tuan rumah, Claudia Heffner Peltz dan pebisnis yang dikenal tajir melintir, Nelson Peltz.

Serena dan Venus Williams, Marc Anthony, Jordana Brewster, Gordon Ramsey, dan Eva Longoria, termasuk dalam daftar tamu yang hadir dalam perhelatan ini.

Beberapa hari setelah hari-H, sejumlah foto pernikahan akhirya dirilis pasangan mempelai ini di Instagram. Ada banyak pemandangan menarik di sana. Yuk kita intip!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gaun Valentino

Dalam unggahannya di Instagram, Nicola Peltz mengungkap bahwa gaun pengantin yang ia kenakan dari Valentino.  "Gaun impianku terima kasih @lesliefremar @maisonvalentino," tulisnya dalam unggahan yang bekerja sama dengan Vogue.

Dalam foto tersebut, Nicola Peltz terlihat menawan dengan gaun putih berekor panjang. Begitu pun dengan veilnya yang menyapu lantai. Ia juga membiarkan setengah bagian rambutnya tergerai ke pundak.

3 dari 6 halaman

2. The Boys

Sementara di unggahannya, Brooklyn Beckham membagikan fotonya bersama ketiga adik lelaki dan juga ayahnya. Seperti sang mempelai pria, Romeo, Cruz, dan David Beckham terlihat tampan dengan setelah tuksedo hitam. Bedanya, dasi kupu-kupu yang mereka kenakan berwarna hitam. 

"The boys," tulis Brooklyn dalam unggahannya. 

4 dari 6 halaman

3. Bersama Sang Ayah

Namanya seorang ayah, pasti ingin mendampingi putrinya menuju altar pernikahan pada hari bahagianya. Hal inilah yang dilakukan pebisnis kondang Nelson Peltz. Di kolom caption, aktris 27 tahun ini mengucap terima kasih atas dukungan ayahnya selama ini. 

"Terima kasih atas akhir pekan terindah dalam hidupku. Kamu adalah angin di bawah sayap-sayapku," tulisnya, dilengkapi emotikon hati. 

5 dari 6 halaman

4. Momen di Altar

Pesta pernikahan boleh jadi berlangsung dengan ragam kemeriahan. Namun tetap saja, janji setia sehidup semati yang diucap di altar adalah puncak dari perhelatan yang berlangsung tiga hari ini. 

Setidaknya hal ini terlihat dari tatapan mata Nicola Peltz kepada sang kekasih hati dalam momen ini. 

6 dari 6 halaman

5. Mr Beckham, Mrs Peltz Beckham

Dalam unggahan lain, secara tersurat Nicola mengungkap bahwa ia akan mengadopsi nama belakang suami, sekaligus mempertahankan miliknya. 

"Mr. & Mrs. Peltz Beckham," begitu isi caption dalam unggahan Nicola maupun Brooklyn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.