Sukses

Angelina Sondakh 3 Kali Ditolak Keanu Massaid Setelah Bebas dari Penjara, Jantung Auto Deg-degan

Setelah bebas dari penjara, Angelina Sondakh mesti beradaptasi dengan Keanu Massaid. Hari pertama di rumah, ia ditolak anak sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Bebas dari Rutan Pondok Bambu Jakarta pada 3 Maret 2022 setelah menjalani hukuman akibat korupsi tak serta merta bikin hidup Angelina Sondakh jadi mudah. Setumpuk pekerjaan rumah menanti, salah satunya membangun koneksi dengan Keanu Massaid.

Istri almarhum Adjie Massaid itu dipenjara ketika putranya baru berusia 2,5 tahun. Kala itu, Keanu Massaid masih belum paham mengapa ayahnya meninggal lalu dipisahkan dari ibunya.

“Kalau ngomongin soal batin sebenarnya get lost-nya tuh ke koneksi dengan Keanu. Belum kena pas. Mungkin 10 tahun itu ternyata cukup lama juga buat seorang anak terpisah dengan ibunya,” katanya.

Setelah pulang ke rumah, Puteri Indonesia 2001 itu mesti beradaptasi dengan karakter Keanu Jabaar Massaid. Begitu pula sebaliknya. Hari pertama serumah dengan anak, Angelina Sondakh mengalami penolakan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masuk Ke Hutan Rimba

“Jadi aku masuk ke dia tuh kayak masuk ke hutan rimba, terus aku enggak tahu nih mau merabanya lewat mana. Jadi belum ada jalan yang nyata. Oh aku harus mendekati Keanu seperti ini,” Angelina Sondakh bercerita.

Melansir dari video interviu yang diunggah kanal YouTube Maia Al El Dul TV, pada Minggu (10/4/2022), Angelina Sondakh butuh waktu tiga hari untuk bisa diterima anak sendiri.

3 dari 4 halaman

3 Hari

“Hari ketiga (baru mau menerima masakanku). Pertama aku bikinkan sarapan pagi. (Keanu menjawab) enggak ah, Mbak saja. Aduh, itu tuh kayak deg,” pesohor kelahiran 28 Desember 1977 membeberkan.

Ditolak anak sendiri, jantung Angelina Sondakh auto deg-degan. Sejurus kemudian ia teringat nasihat Kepala Lapas Pondok Bambu Jakarta agar jangan khawatir ketika tiba di rumah lalu mendapati fakta anak jaga jarak.

 

4 dari 4 halaman

Nasihat Kalapas

“Cuma aku tuh sebelum bebas, kata Kapalasnya: Mbak Angie jangan khawatir ya kalau Keanu ada sedikit (jarak),” demikian Angelina Sondakh menirukan nasihat Kalapas.

Keesokan harinya, ia ingin merapikan rambut anaknya. Jawaban Keanu Massaid lagi-lagi di luar dugaan. “Dia bilang: I don’t believe you, Mami. Ada lagi tuh reject kedua,” imbuhnya.

Kali ketiga, perkara beli baju baru. “Aku belikan baju, enggak mau. (Dia bilang) enggak Mami, enggak Mami, sudah. Jadi kayaknya aku harus belajar satu bab, satu bab, satu bab untuk mengetahui karakternya Keanu,” ia menyimpulkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.