Sukses

Tangani Persalinan Nikita Willy, Dokter Thais Aliabadi Masih Pakai Gaun dan Sepatu Heels

Cerita Nikita Willy saat dokter Thais Aliabadi yang menangani persalinannya masih mengenakan gaun.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Indra Priawan pada 8 April 2022. Persalinan dilakukan Rumah Sakit Cedars-Sinai, Amerika Serikat, dan ditangani oleh dokter yang banyak menangani persalinan selebritis kenamaan Hollywood, dokter Thais Aliabadi.

Yang menarik saat menangani persalinan Nikita Willty, Thais Aliabadi masih menggenakan gauh pesta berwarna hitam yang terdapat blink-blink silver di bagian sampingnya. Hal itu diketahui dalam unggahan Nikita Willy di Instagram Story-nya.

Dijelaskan Nikita Mirzani, saat itu Thais Aliabadi sedang menghadiri premier acara The Kardashians. Reality show yang dibintangi oleh keluarga Kardharsian.

"Dokter saya perdana mengisi acara televisi dan saat itu saya siap-siap melahirkan,” tulis Nikita menggunakan bahasa Inggris dikutip Minggu (10/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dokter Terbaik

Pujian juga dituliskan Nikita Willy buat Thais Aliabadi. Meski sibuk dengan pekerjaan lainnya, namun sang dokter tetap sigap dengan kondisi apa pun dan tetap memprioritaskan pasiennya untuk bisa bersalin selamat dan nyaman.

"Dokter terbaik yang pernah ada @drthaisaliabadi,” tulis Nikita.

3 dari 4 halaman

Unggahan Thais Aliabadi

Ternyata dalam unggahannya di Instagram, Thais Aliabadi juga sedikit menceritakan tentang gaun yang ia kenakan saat menangani persalinan Nikita Willy. Meski terburu-buru, ia bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik.

"Saat saya dihubungi untuk sebuah persalinan dan saya masih mengenakan gaun dan heels," tulis Thais Aliabadi.

4 dari 4 halaman

Persalinan

Seperti diketahui Nikita Willy melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada 8 April 2022. Sang ibu, Yora Febrina sempat membeberkan panggilan cucunya pertamanya yakni Baby Iss. Namun sehari kemudian Nikita Willy membeberkan nama lengkap sang buah hati

"Alhamdulillah Wasyukurillah.. Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO lahir dengan berat 3,25 kg pada hari kamis 7 April pukul 23.49 waktu L.A atau hari jumat tgl 8 pukul 13.49 WIB," tulis Yora Febrina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.