Sukses

Aurel Hermansyah Akui Sempat Alami Gejala Baby Blues Usai Melahirkan

Usai melahirkan Ameena Hanna Nur Atta ternyara Aurel Hermansyah rasakan gejala Baby Blues.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya dengan Atta Halilintar pada 22 Februari 2022. Berjenis kelamin perempuan, pasangan yang menikah pada 3 April 2022 sepakat memberi nama anak pertamanya Ameena Hanna Nur Atta.

Buat Aurel Hermansyah kehadiran Ameena Hanna Nur Atta membuat hidupnya semakin sempurna. Apalagi sebelumnya ia sempat terpuruk karena sempat mengalami keguguran di kehamilan pertamannya yang baru menginjak usia beberapa bulan saja.

Namun siapa sangka di balik kebahagiaannya itu, ternyata Aurel Hermansyah pernah merasakan gejala baby blues atau kondisi gangguan psikologis dan suasana hati setelah melahirkan.

Hal itu diungkapkan anak sulung Anang Hermansyah saat berbincang dengan Nagita Slavina di kanal YouTube AH. "Awal-awal lahiran tuh parah, kaya hampir Baby Blues gitu deh, nangis ditinggal nangis, tapi aku enggak mau orang tahu,” ujar Aurel," di kanal YouTube AH, dikutip Minggu (10/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Dicintai Atta Halilintar

Dengan perasaan yang saat itu sedang campur aduk, Aurel Hermansyah bahkan sempat berpikir Atta Halilintar sudah tak lagi menyanyanginya. Apalagi setelah melahirkan dirinya kerap ditinggal suami dan tak bisa 24 jam bersamanya.

"Ni orang sayang enggak sih sama gue, aku habis ngelahirin masa ditinggal, gila kali ya,” tutur Aurel.

3 dari 4 halaman

Media Sosial

Yang membuat Aurel Hermansyah semakin yakin suaminya tidak mencintainya lagi ketika membaca komentar warganet di media sosial. Tak sedikit yang menyatakan hal yang serupa dengan yang dipikirkan saat itu.

"Aku kan suka bacain sosial media, kan di Instagram suka ada yang nge-tag, aku buka tuh, aku baca ‘ih suaminya ga sayang tuh, ditinggal’, jadi aku suka mikir oh iya bener juga ya,” ucap Aurel.

4 dari 4 halaman

Nasihat Nagita Slavina

Mendengar curhatan Aurel, Nagita Slavina langsung memberikan nasihat. Sebagai sesama wanita dan seorang ibu, ia mengingatkan agar Aurel Hermansyah menjauhi media sosial usai melahirkan dan sedang kondisi galau. Sebab hal itu bakal membuat susah dirinya sendiri.

“Kita kan enggak pernah tau, mungkin ada satu masa kita lagi bete, cape baca kaya gitu bikin emosi, ya kan males kan, masih banyak yang harus diurusin,” ujar Nagita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.