Sukses

Zaskia Gotik Ungkap Sempat Positif Covid-19 di Awal Kehamilan Anak Kedua

Zaskia Gotik sempat dinyatakan terpapar Covid-19 di awal kehamilan kedua, hingga alami pusing dan mual yang teramat parah.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik beberapa waktu lalu baru saja mengumumkan berita bahagia. Ia kembali dikaruniai calon buah hati keduanya. Ya, saat ini Zaskia Gotik tengah mengandung buah cinta dari sang suami, Sirajuddin Mahmud.

Namun jarang ada yang tahu bahwa di awal kehamilannya itu, Zaskia Gotik sempat dinyatakan terpapar Covid-19. Kondisi ini bahkan diduga sampai membuatnya mengalami mual dan pusing yang teramat.

Zaskia Gotik mengakui bahwa ia sempat kerepotan di kehamilan kedua ini. Kondisinya sangat berbeda dengan kehamilan anak pertama mereka.

"Jadi pas aku testpack positif (hamil), terus aku langsung Covid-19. Dua hari setelah positif Covid-19, aku merasa pusing banget. Nggak tahu apakah itu bawaan dari hamil atau memang dari si Covid-19 itu," kata Zaskia Gotik di kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat (8/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susah Kerja

Bahkan kondisi Zaskia Gotik itu berdampak kepada pekerjaannya. Sampai-sampai untuk sekadar keluar rumah dan bertemu orang pun ia enggan.

"Aku juga enggak mau ketemu orang, keluar saja aku malas. Mabok banget, sampai susah kerja," ujar Zaskia.

"Pas hamil anak pertama masih bisa kerja, pas bulan puasa malah," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Berkah

Namun Zaskia Gotik tetap memetik hikmah dari kejadian tersebut. Pemilik ciri khas goyang itik itu menyebut bahwa dirinya bisa lebih banyak meluangkan waktu bersama dengan keluarga.

"Ada berkahnya, waktu dengan keluarga, anak lebih banyak," ucap Zaskia.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Lebih Baik

Beruntung, saat ini kondisi Zaskia Gotik sudah kembali membaik. Ia sudah bisa menjalani kegiatan dan aktivitasnya seperti biasa.

"Alhamdulillah pas tiga bulan kemarin, pusingnya hilang. Sekarang juga makannya sudah lebih baik," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.