Sukses

Sinopsis Film Mile 22, Iko Uwais Kawal Mark Wahlberg Lawan Agen Rusia

Iko Uwais dan Mark Wahlberg tampil bersama di film aksi Hollywood berjudul Mile 22. Mengisahkan pengawalan Li Noor (Iko Uwais) oleh James (Mark Wahlberg) dari serangan badan intelijen Indocar dan agen Rusia. Simak sinopsis film Mile 22 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Anda penggemar film aksi? Film penuh dengan petualangan dan perkelahian yang intens? Jika iya, salah satu film aksi berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan film yang cocok untuk ditonton.

Film aksi tersebut berjudul Mile 22, film aksi penuh dengan adegan berbahaya dan adegan perkelahian. Film Mile 22 merupakan film aksi yang dibintangi oleh aktor ternama Hollywood, Mark Wahlberg.

Selain Mark, film ini juga dibintangi oleh aktor sekaligus ahli bela diri asal tanah air, Iko Uwais. Sebagai sesama penduduk Indonesia, tentu merasa bangga memiliki aktor yang dapat tampil di film aksi Hollywood.

Penasaran seperti apa alur cerita dari film Mile 22 yang dibintangi Iko Uwais dan Mark Wahlberg ini? Simak sinopsis film Mile 22 melalui artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Mile 22

Film Mile 22 merupakan film yang mengisahkan tentang James Silva (Mark Wahlberg), seorang agen CIA dan pemimpin dari Overwatch. James bertugas untuk menemukan Cesium, bahan kimia, di kantor keamanan federal Rusia di Amerika.

James bersama timnya berusaha mencegah pengiriman bahan kimia tersebut. Namun, sayangnya misi tersebut gagal dilaksanakan oleh James dan timnya. Cesium berhasil dilarikan oleh beberapa orang.

Tepat setahun setelah misi tersebut, terdapat pria bernama Li Noor (Iko Uwais) yang meminta bantuan perlindungan kedutaan besar Amerika di Indocar. Noor bernegosiasi dengan tim Overwatch dengan info mengenai Cesium.

Noor ternyata dianggap pengkhianat oleh Indocar sehingga ia dikejar oleh badan intelijen negaranya tersebut. Ia tidak ingin bekerja sama karena pemerintah Indocar telah membunuh keluarganya.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Filmnya di Vidio

Cerita Mile 22 berlanjut ketiak James Silva setuju untuk membantu Noor. ia bersama timnya akan mengawal Noor sepanjang 22 mil sampai ke pesawat. Meskipun beresiko serangan dari badan intelijen Indocar dan agen rahasia Rusia.

Berhasilkan James melindungi Noor meninggalkan Indocar dan menyembunyikan Cesium dari para penjahat? Berhasilkah Noor selamat dari serangan-serangan tersebut?

Itulah kira-kira sinopsis dari film Mile 22. Penasaran dengan filmnya dan akting dari Iko Uwais? Yuk, segera saksikan Mile 22 sub indo yang dapat ditonton eksklusif di Vidio.

Download aplikasi Vidio di gadget kesayangan kamu. Nikmati berbagai film action terbaik pilihan, serial original, dan tayangan favorit lainnya, eksklusif hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.