Sukses

Tak Suka Kopi, Mark Wahlberg Minum Banyak Demi Mile 22

Liputan6.com, Los Angeles - Melibatkan Iko Uwais, film Hollywood Mile 22 mendapuk Mark Wahlberg sebagai karakter utamanya. Terdapat fakta unik dari sang aktor selama syuting film berjenis laga ketegangan ini.

Disampaikan Ace Showbiz, belum lama ini, terungkaplah bahwa Mark Wahlberg memilih kopi sebagai teman mengisi waktu luang. Hal itu dilakukannya agar bisa selalu tetap bugar dan tidak mengantuk selama syuting Mile 22.

"Saya mencari cara agar bisa tetap energik dan terjaga seperti Jimmy Silva sepanjang waktu. Saya terbilang cukup lembut sampai merasa kesal dalam kehidupan nyata dan itulah keseluruhan ceritanya," kata pemeran James Silva di Mile 22 itu kepada WENN.

"Tetapi untuk bisa terjaga seperti itu sepanjang waktu, saya terpaksa minum kopi yang tidak saya minum dalam kehidupan sehari-hari saya... Saya bisa minum dua cappuccino lima kali sehari," terangnya.

2 dari 3 halaman

Terakhir Kali

Mark Wahlberg juga menyampaikan bahwa ia terakhir kali minum kopi seperti itu saat syuting film Lone Survivor yang rilis pada 2013.

3 dari 3 halaman

Keakraban

Di luar itu semua, Mark Wahlberg mengaku bahwa kerjasamanya dengan sutradara Peter Berg di Mile 22, berawal dari keakraban yang terjalin di antara mereka berdua. Sejak film Lone Survivor, Mark merasa seperti sudah lama mengenal Peter Berg.

Mile 22 dijadwalkan untuk tayang di Indonesia pada 17 Agustus mendatang. Film ini berkisah mengenai agen CIA yang harus melindungi seorang intelijen asing ke negaranya demi bisa menyampaikan informasi sensitif.

Loading
Artikel Selanjutnya
Audy Item Dapat Video Call dari Idola Saat Pakai Daster dan Tanpa Makeup
Artikel Selanjutnya
Iko Uwais dan 6 Artis yang Pernah Tolak Adegan Ciuman