Sukses

Di Balik Layar Mile 22, Iko Uwais Ternyata Ditakuti

Liputan6.com, Jakarta - Terlibat sebagai aktor di film Hollywood, membuat Iko Uwais harus lebih total dalam berakting. Terlebih, film barunya itu sangat kental dengan unsur laga dan baku hantam.

Iko Uwais pun membuktikan kualitasnya di hadapan para sineas, kru, dan aktor lain selama syuting Mile 22. Alhasil, hampir semua yang terlibat dalam film ini dibuat kagum.

Hal itu terlihat dalam video singkat behind the scene alias di balik layar film Mile 22 yang dipamerkan sendiri oleh Iko Uwais melalui halaman Twitter-nya.

"Hampir tiba. Simak adegan di balik pembuatan #Mile22 dan pastikan kalian menyaksikannya di bioskop pada 17 Agustus," tulis Iko Uwais dalam keterangan yang ditulis dalam bahasa Inggris.

2 dari 3 halaman

Satu Cara

Di dalam video, tampak seorang kru mengatakan,"Hanya ada satu cara ketika berhadapan dengan Iko. Pukul dia dan langsung kabur, karena dia akan menghabisimu!"

Video tersebut juga memperlihatkan Iko Uwais yang menyapa fans film laga. Di akhir video, Iko Uwais juga dipuji sebagai pria paling keren.

3 dari 3 halaman

Peran Krusial

Dalam Mile 22, Iko Uwais akan memiliki peran krusial, yakni sebagai agen pemilik informasi sensitif yang harus menyampaikan ke pemerintah negaranya demi jutaan nyawa manusia. Film ini turut dibintangi Mark Wahlberg, Lauren Cohan, dan John Malkovich.

Loading
Artikel Selanjutnya
Audy Item Dapat Video Call dari Idola Saat Pakai Daster dan Tanpa Makeup
Artikel Selanjutnya
Iko Uwais dan 6 Artis yang Pernah Tolak Adegan Ciuman