Sukses

Alasan Roby Geisha Kembali Menggunakan Ganja Hingga Tertangkap untuk ketiga Kalinya

Roby Geisha mengaku kapok kembali tertangkap karena narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Gitaris band Geisha, Roby Satria kembali tersandung kasus narkoba. Roby diamankan oleh pihak kepolisian dengan barang bukti ganja seberat 8 gram.

Kuasa hukum Roby Geisha, Daniel Sinaga, menyebutkan kliennya belum lama coba ganja. Sebelumnya gitaris band Geisha itu telah berhenti menggunakan narkoba.

"Dia baru terjerumus lagi menggunakan ganja, baru beberapa bulan lalu," ujar Daniel Sinaga kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pekerjaan

Diakui oleh Daniel Sinaga, penyebab Roby Geisha memulai lagi kebiasaan buruk yang sudah dia tinggalkan sejak enam tahun lalu adalah karena pekerjaan.

"Masalah pekerjaan, enggak ada pekerjaan gara-gara Covid-19. Mungkin stres, makanya mengulangi," kata Daniel.

 

 

3 dari 4 halaman

Kapok

Daniel Sinaga sendiri memastikan bahwa Roby Geisha benar-benar kapok melanggar hukum lewat penyalahgunaan narkotika.

"Mungkin ya sudah kapok. Ya dia mengatakan, dia orang paling bodoh sedunia gitu," tutur Daniel.

 

4 dari 4 halaman

Rehabilitasi

Lebih lanjut menurut Daniel, Roby Geisha berharap bisa diberi kesempatan melakukan rehabilitasi narkoba lagi seperti sebelumnya.

Roby Geisha ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkotika pada 19 Maret 2022. Ia diamankan di kawasan Pancoran, Jakarta bersama asistennya yang berinisial AJ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.