Sukses

Crazy Rich Malang Juragan 99 Dilaporkan ke Polisi

Gilang Widya Pramana atau dikenal sebagai Juragan 99 diketahui dilaporkan seseorang ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Gilang Widya Pramana atau dikenal sebagai Juragan 99 diketahui dilaporkan seseorang ke polisi. Laporan terhadap pria yang kerap disebut Crazy Rich Malang ini sudah diterima oleh kepolisian.

Kepastian adanya pelaporan terhadap Gilang Widya Pramana dibeberkan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan. Kepada pewarta, Ramadhan membenarkan adanya pelaporan terhadap suami Shandy Purnamasari itu.

"Sudah ada (laporan polisi terhadap Juragan 99)," kata Ramadhan melalui pesan singkat yang diterima pewarta di Jakarta, Selasa, 22 Maret 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pebisnis

Sosok Juragan 99 yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Malang tidak dipungkiri telah menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, pria yang bernama asli Gilang Widya Pramana ini diketahui sudah memiliki banyak bisnis.

3 dari 5 halaman

Gaya Hidup Mewah

Selain itu, ia juga beberapa kali mengunggah gaya hidup mewahnya melalui akun media sosial bersama sang istri, Shandy Purnamasari. Mengutip informasi dari situs resmi J99 Corp, Jumat (11/3/2022), bisnis yang dimiliki Juragan 99 memang terbilang beragam.

4 dari 5 halaman

Dikenal karena MS Glow

Salah satu bisnisnya yang paling dikenal adalah MS Glow. Brand ini menawarkan deretan produk kecantikan dan skincare untuk wanita maupun pria.

Tidak hanya itu, brand MS Glow juga hadir dalam beberapa klinik kecantikan yang tersebar di beberapa kota. Selain produk, Juragan99 juga memiliki pabrik kosmetik dengan nama Kosme Manufacture. 

Lalu, dengan nama Kosme pula, mereka mengeluarkan produk masker yang diberi nama Kosme Mask. Ada pula klinik yang diberi nama Kosme Lab.

5 dari 5 halaman

Bisnis Transportasi dan Sepak Bola

Sementara nama Juragan 99 digunakan untuk beberapa brand, seperti J99 Vape dan J99 Water. Juragan 99 juga dikenal memiliki bisnis di bidang transportasi, yakni bus pariwisata dengan nama Juragan99 Trans.

Ada pula bisnis drifting school yang diiberi nama J99 X AR Drifting School. Namun, tidak hanya berkecimpung di bisnis, Juragan 99 juga memiliki J99 Foundation sebagai organisasi nonprofit.

Gilang sendiri juga dikenal sebagai presiden klub Arema FC. Crazy Rich Malang ini ditunjuk menjadi presiden klub asal Malang tersebut pada tahun lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.