Sukses

Terkuak, Ternyata Ini Arti Postingan Sendu Lesti Kejora di Instagram

Dari postingan yang disukai lebih dari 195 ribu orang dan lebih dari 5200 komentar, akhirnya pedangdut kelahiran 5 Agustus 1999 itu memberikan penjelasan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut bersuara merdu akhirnya buka suara terkait postingan-nya di Instagram kemarin. Hal tersebut tentu mengejutkan para penggemarnya. 

Sebelumnya pada (16/3) siang, Lesti mengunggah sebuah image berwarna hitam polos, tanpa gambar dan tanpa tulisan. Dia melengkapi postingannya dengan caption. 

"Hidup ini memang penuh dengan batu dan kerikil. Terkadang, ketika kita sedang merasa optimis dan semangat, tanpa kita sadari ada sebuah batu besar yang menghadang kita berbagi kebahagiaan untuk yang tersayang," tulisnya di akun Instagram @lestykejora.

Dari postingan yang disukai lebih dari 195 ribu orang dan lebih dari 5200 komentar, akhirnya pedangdut kelahiran 5 Agustus 1999 itu memberikan penjelasan. Lesti menuliskan, di balik postingan yang diunggahnya kemarin, ternyata yang dimaksud tersandung batu karena dia ingin menyampaikan euforianya menyambut Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale!

Dari postingan itu, jelas memunculkan reaksi dari warganet yang juga fans Lesti. Kebanyakan dari mereka justru mengungkapkan kebahagiaannya karena ternyata Lesti dalam kondisi suasana hati yang baik-baik saja.

Selain itu, ada juga yang penasaran dengan promo spesial dari Shopee seperti yang dijelaskan Lesti di postingannya. Salah satunya adalah akun @cinta230611 yang ternyata langsung mengunduh aplikasi Shopee dan @dueto45 yang langsung mengajak teman-temannya untuk menikmati berbagai promo menarik di Shopee, seperti Flash Sale Sembako RP1, Gratis Ongkir XTRA, dan Setiap Hari Cashback.

Gimana, sekarang sudah terjawab kan apa sebenarnya makna postingan Lesti sebelumnya? Nah, kira-kira saking semangatnya belanja di Shopee, perlengkapan atau kebutuhan apa ya yang diborong Lesti? 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.