Sukses

Dimas Ahmad Berani Meminta Rafathar Nyapu Lantai, Warganet: Berani Amat Nyuruh Anak Sultan

Dimas Ahmad meminta Rafathar menyapu lantai dengan iming-iming.

Liputan6.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad adalah putra pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sejak kecil Rafathar dibesarkan dengan berkecukupan. Bahkan, dirinya kerap mengenakan pakaian bermerek dan memiliki mainan mahal.

Meski sering dibelikan mainan sejak kecil, namun Rafathar masih belum puas dengan koleksinya.

Bahkan saat ditawarkan Dimas Ahmad untuk membantu menyapu rumah pun Rafathar menyanggupi keinginan tersebut karena diiming-imingi Lego.

"Aa' beneran mau nyapu? Nanti, Om Dimas beliin cokelat. Suka cokelat nggak? Atau Lego? Boleh, ya?," tanya Dimas seperti dilihat di kanal Youtube Rans Entertainment, Senin (14/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyapu

Saat tawaran tersebut diterima, Dimas pun memberikan sapunya pada Rafathar. Tanpa berlama-lama, Rafathar pun langsung menyapu kamar yang seharusnya disapu dan dibersihkan oleh Dimas.

 

3 dari 4 halaman

Merry Heran

Melihat Rafathar menyapu, asisten Raffi Ahmad, Merry pun keheranan dan menghentikan aksi tersebut sambil bertanya mengapa anak majikannya mau diminta untuk menyapu kamar.

Dengan polos, Rafathar pun menjawab bahwa ia akan diberikan Lego oleh Dimas meski telah mengoleksi cukup banyak mainan tersebut.

"Ih, pikirku Aa' itu nggak gampang disogok, loh. Ternyata, Aa' gampang disogok, ya. Padahal, duit Aa' itu udah banyak banget," ujar Merry.

Setelah itu, Merry pun menyuruh Rafathar untuk melanjutkan tugasnya untuk menyapu.

 

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Melihat aksi Rafathar, warganet memberikan berbagai komentar unik.

"Rafathar kalo aku kasih lego mau tuker nasib gak ya ?," tanya @khairwill70.

"Berani banget dimas manfaatin anak sultan bersihin rumah," tulis netizen.

"Iya nih, mesin ATM bisa nyapu juga ya," imbuh lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.