Sukses

Sinopsis Suami Suami Masa Kini Episode 2: Pesta yang Gagal Meriah

Liputan6.com, Jakarta Kisah hubungan rumah tangga empat suami dalam serial Suami Suami Masa Kini masih berlanjut dengan cerita yang semakin intens. Setelah keempat sahabat ini membuka rahasia masing-masing hubungan mereka pun semakin erat.

Dibintangi oleh Tanta Ginting, Marcell Darwin, Tarra Budiman, dan Ringgo Agus Rahman, serial produksi Multivision Plus ini disutradarai oleh Ody C. Harahap. Sementara itu, naskahnya sendiri ditulis oleh Imam Darto.

Aksi tingkah lucu para suami untuk mencari solusi atas permasalahan rumah tangga yang ditemuinya menjadi inti dari original series Suami Suami Masa Kini. Para aktor tadi pun ikut bermain dengan istri mereka sebagai lawan mainnya seperti Rebecca Tamara, Chantiq Schagerl, Aulia Sarah, hingga Karina Suwandi.

Setelah kemarin para suami terjebak di dalam lift, apa lagi masalah yang harus mereka hadapi selanjutnya? Simak sinopsis Suami Suami Masa Kini episode 2 berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Kerusuhan di Pesta Ulang Tahun

Pada episode terbaru Suami Suami Masa Kini, cerita berfokus pada kehidupan Raka dan istrinya. Cerita dibuka dengan narasi Tania, istri Raka, yang akan berulang tahun ke-50. Menginjak umur yang tak lagi muda ini, Tania memiliki harapan.

Tania berharap bisa merayakan ulang tahun dengan sederhana bersama dengan keluarga kecilnya, sang suami dan anaknya, Angel. Dilihat dari permintaan ini, Raka sebenarnya bisa mengabulkannya, sayangnya ia lupa untuk memesankan catering untuk pesta tersebut.

Takut sang istri emosinya tersulut, Raka diam-diam menghubungi temannya untuk membantu menyediakan makanan ke rumahnya. 

Pesta sederhana itu berjalan sesuai dengan keinginan Tania. Sayangnya, sang anak yaitu Angel lagi-lagi harus berulah yang mengakibatkan kacaunya malam spesial itu. Raka dan Tania harus terdiam canggung akibat perbuatan sang anak.

3 dari 3 halaman

Kehadiran Sosok Baru

Di momen lain, cerita serial Suami Suami Masa Kini berpindah pada karakter Yuda. Masalah baru pun juga datang ke kehidupan Yuda (Ringgo Agus Rahman). Tanpa ada angin dan hujan, guru meditasi bernama Bima (Dwi Sasono) datang menghampirinya dan mengajaknya bicara. Hal yang sangat jarang ditemui dari sosok Bima.

Topik yang diangkat oleh Bima ternyata tidak main-main. Bima dengan gamblang dan santai mengutarakan keinginannya untuk menikahi Rumi, istri Yuda. Perasaan Yuda pun bak disambar petir. Perasaan campur aduknya tidak bisa membuatnya berpikir jernih.

Apakah permintaan ini menjadi awal hancurnya rumah tangga Yuda dan sang istri. Bagaimana dengan kawan-kawan lainnya jika mengetahui hal ini? Nonton Suami Suami Masa Kini episode 2 gratis. Jadilah saksi para suami untuk berjuang dalam kerasnya kehidupan dalam Suami Suami Masa Kini series yang hadir dengan episode baru setiap Rabu dan Minggu hanya di Vidio.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS