Sukses

Kabar Baik Menghampiri Dwi Sasono Setelah Dirinya Sempat Terpuruk

Dwi Sasono mendapatkan kabar baik di tahun 2021 setelah dirinya sempat terpuruk akibat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Dirinya kembali ke depan layar untuk membintangi serial terbaru Suami Suami Masa Kini yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Masih teringat di 2020 lalu, Aktor tersohor sekaligus suami dari penyanyi Widi Mulia Be3, Dwi Sasono terjerat kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Dirinya pun bersikap kooperatif tanpa penyangkalan ketika Dwi ditangkap pihak berwajib.

Tak dipungkiri, pengalaman buruk yang dialaminya ini sempat membuat Dwi Sasono terpuruk hingga ia berniat untuk mengakhiri hidupnya. Akan tetapi, semua hal yang menimpanya ini berhasil dilalui olehnya berkat dukungan dan cinta kasih dari keluarganya. 

Pada saat yang bersamaan, Dwi Sasono juga mengatakan bahwa dirinya siap apabila sang istri, Widi Mulia melayangkan gugatan cerai. Untungnya, hal ini tidak terjadi. Selepas dari itu, Dwi akhirnya memberanikan diri muncul ke publik dan bercerita tentang pengalamannya. 

Setelah melalui berbagai rintangan tersebut, pada tahun 2021, kabar baik menghampiri Dwi Sasono. Ia kembali mendapatkan kesempatan untuk memamerkan bakat aktingnya di depan kamera melalui serial terbaru dari Vidio berjudul Suami Suami Masa Kini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Web Series Bertajuk Drama Komedi

Serial web Suami Suami Masa Kini merupakan original series terbaru persembahan Vidio yang digarap oleh Multivision Plus (MVP). Tidak hanya sendirian, Dwi Sasono akan ditemani beberapa deretan aktor ternama lainnya seperti Tarra Budiman, Ringgo Agus Rachman, Marcell Darwin, dan Tanta Ginting.

Dalam serial komedi ini, Dwi Sasono akan berperan sebagai guru meditasi yang akan membantu banyak orang untuk mendapatkan ketenangan dan kedamaian melalui diri mereka sendiri melalui tekning healing.

Karena mengusung tema drama komedi, akan kurang rasanya jika tidak ada aksi menggelitik. Dwi Sasono pun juga akan menjadi karakter yang siap menghadirkan segala tingkah kocaknya melalui konflik-konflik yang hadir di Suami Suami Masa Kini series ini.

3 dari 3 halaman

Tayang Perdana 9 Maret 2022

Suami Suami Masa Kini sangat cocok disaksikan untuk Anda yang senang dengan kisah kehidupan sehari-hari yang ringan dengan sentuhan tawa. Seperti yang terlihat dalam judulnya, Vidio Original Series ini memiliki inti cerita seputar realita kehidupan rumah tangga dengan kemasan berbeda.

Bukan dengan drama penuh perseteruan yang mengundang emosi, Suami Suami Masa Kini justru mengajak Anda untuk melihat bahwa beberapa masalah tersebut sebenarnya bisa diatasi dengan tertawa bersama.

Bagi yang sudah tidak sabar untuk menyaksikannya, Anda bisa nonton Suami Suami Masa Kini yang akan tayang perdana pada Rabu, 9 Maret 2022 eksklusif hanya di Vidio. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier Platinum mulai dari harga 25 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.