Sukses

6 Potret Transformasi Cannavaro Adrevi Putra, Anak Eko Patrio yang Disebut Ayu Ting Ting Calon Mantunya

Berikut 6 potret metamorfosis Cannavaro Adrevi Putra Purnomo, putra Eko Patrio yang ingin dijadikan menantu Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Cannavaro Adrevi Putra Purnomo beberapa hari ini menjadi perbincangan. Bersama sang ayah, Eko Patrio, Cannavaro tampil dalam sebuah program gelar wicara di TV swasta. Memiliki paras tampan dan tampil trendi, tak heran sejumlah warganet terpesona kepadanya. Termasuk Ayu Ting Ting.

Sebagai host program TV itu, Ayu mengabadikan momen bersama Cannavaro di akun Instagram terverifikasinya. Caption Ayu membuat warganet kian heboh. “Si anak ganteng yg baik....kite foto ama calon mantu,” tulis pelantun "Sambalado." Sebagaimana diketahui, Ayu memiliki anak perempuan bernama Bilqis Khumairah Razak. Eko Patrio pun menanggapi caption Ayu di kolom komentar. “Kita ikut besan aja,” tulisnya.

Cannavaro adalah anak ketiga Eko Patrio dan Viona Rosalina, yang lahir pada 22 November 2006. Saat ini, dia berusia 15 tahun. Berikut 6 potret transformasi Cannavaro yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (10/03/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Amerika

Cannavaro kecil sudah kerap diajak orangtua pergi ke luar negeri. Berikut posenya saat berada di Hollywood, Amerika Serikat. Imut banget.

3 dari 7 halaman

Arab Saudi

Pada saat usianya masih kecil, Cannavaro menginjakkan kaki di Tanah Suci Makkah. Tampak kebersamaannya dengan sang ayah.

4 dari 7 halaman

Formal

Anak bungsu Eko dan Viona juga terlihat tengah menghadiri acara formal bersama sang ayah. Tampak ia memakai busana adat.

5 dari 7 halaman

Gaya

Sejak kecil, Cannavaro sudah pandai bergaya di depan kamera. Terlihat posenya yang penuh percaya diri.

6 dari 7 halaman

Beranjak

Beranjak remaja, parasnya pun tampak kian tampan. Meski demikian, sejauh ini belum ada tanda-tanda ia mengikuti jejak orangtuanya yang eksis di dunia hiburan.

 

7 dari 7 halaman

Tampil

Begini penampilan Cannavaro ketika mengisi acara TV bersama sang ayah. Tampak ia tersipu saat Ayu Ting Ting mengabadikan momen lewat Instagram Stories.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.