Sukses

Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Hilman Hariwijaya di TPU Jombang

Hilam Hariwijaya dimakamkan di TPU Jombang, Tengerang, diringi hujan rintik dan tangis keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Duka mendalam dirasakan keluarga atas meninggalnya novelis dan juga penulis skenario Hilman Hariwijaya. Setelah disemayamkan di rumah duka di kawasan Pondok Aren, Bintaro, jenazah penulis Lupus diantarkan ke peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Tangerang Selatan pada pukul 16.21 WIB.

Keluarga dan orang terdekat ikut mengantarkan penulis skenario sinetron Love Story Series ke rumah terakhirnya. Dewi, wanita yang baru dinikahi Hilman sebulan lalu juga berada di sana dan menyaksikan prosesi pemakaman.

Hujan rintik-rintik iringi prosesi pemakaman Hilam Hariwijaya. Suasana haru kental terasa saat jenazah dimasukan ke liang lahad untuk dikuburkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tangis

Dewi tak henti-hentinya menangis melihat suaminya dimakamkan. Tangis Dewi pecah saat jenazah Hilman diazankan oleh salah seorang kerabatnya sebelum menyatu dengan tanah.

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Salah seorang pihak keluarga mewakili mendiang Hilman Hariwijaya meminta maaf apabila selama hidup mendiang punya kesalahan baik sengaja atau tidak. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih dan mengingatkan bahwa akan ada takziah yang akan digelar di rumah duka.

"Bapak ibu nanti ada takziah di rumah duka sehabis Isya, dan terima kasih semoga doanya bisa diijabah oleh Allah Subhannahu Wataala," katanya dalam live pemakaman Hilman Hariwijaya di kanal YouTube Paragram Official.

4 dari 4 halaman

Meninggal

Diketahui Hilman Hariwijaya meninggal dunia pada Rabu (9/3/2022). Sebelum mengebuskan napas terakhirnya Hilman tengah berjuang melawan penyakit lever, paru-paru dan stroke.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.