Sukses

Sebelum Meninggal Dunia Hilman Hariwijaya Alami Komplikasi Penyakit dari Liver Hingga Stroke

Hilman Hariwijaya alami komplikasi penyakit dari lever hingga strok sebelum meninggal dunia

Liputan6.com, Jakarta Penulis skenario sinetron dan novel kenamaan tanah air, Hilman Hariwijaya meninggal dunia, Rabu (9/3/2022). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya diusia 57 tahun, penulis novel Lupus  diketahui punya riwayat penyakit liver.

Hal itu diungkapkan oleh aktor senior dan juga sahabat mendiang Hilman Hariwijaya, Tengku Firmansyah.

"Bahwa sahabat saya, Hilman Hariwijaya sudah enggak ada karena liver-nya bermasalah," kata Teungku Firmansyah di kutib dari Kanal YouTube KH Infotainment saat berada di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (9/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paru-paru

Selain liver, organ tubuh lain seperti paru-paru juga bermasalah. Meski sempat mendapatkan perawatan intensif, namun sayangnya nyawanya tak tertolong.

"Liver-nya sempat sembuh, tapi kambuh lagi terus ada komplikasi lainnya kayak paru-paru dan lain-lain, sampai akhirnya daya tahan tubuhnya enggak bisa melawan pemyakitnya," ujar Teungku Firmansyah.

3 dari 4 halaman

Stroke

Tak hanya itu, mendiang Hilman Hariwijaya juga sempat terserang stroke. Sehingga berbagai macam penyakit bersarang ditubuhnya laisa komplikasi.

"Sebelumnya sempat struk juga," kata Tengku Firmansyah.

4 dari 4 halaman

Doa

Doa terbaik dipanjatkan Tengku Firmansyah dan sang istri Cindy Fatikasari, untuk mengiringi kepergian Hilman Hariwijaya ke pangkuan Sang Khalik.

"Semoga amal ibadanya diterima di sisi Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.