Sukses

Sebelum Doni Salmanan Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Sindir Sultan Mendadak Kaya Raya Kurang dari 5 Tahun

Beberapa jam sebelum Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka, Nikita Mirzani mengkritisi gaya hidup mereka yang digelari Sultan. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Ada fenomena menarik, beberapa jam sebelum polisi menetapkan Crazy Rich Bandung Doni Salmanan sebagai tersangka dugaan penipuan dan pencucian uang pada Selasa (8/3/2022).

Nikita Mirzani mengunggah status teks berisi rasa penasaran kok bisa orang jadi sultan dalam waktu kurang dari lima tahun padahal, pengeluaran dan gaya hidup mereka kelewat mewah.

Bintang film Nenek Gayung ini tak menyebut inisial apalagi nama. Spekulasi pun mencuat. Mungkinkah ini terkait fenomena Crazy Rich tersandung kasus investasi bodong berkedok binary option?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

20 Kali Lipat

Orang bisa kaya raya dalam waktu kurang dari lima tahun. Dengan pengeluaran 20 kali lipat dari pemasukan? Belum lagi belanjanya. Show off-nya. Bayar BA dll,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Stories, kemarin.

Kalau pendapatan orang-orang ini didapat dari keuntungan berbisnis skincare dan aneka produk kecantikan, ibu tiga anak ini masih paham. Mengingat, ia bergerak di bidang serupa selama bertahun-tahun.

3 dari 5 halaman

Duit Dari Mana?

Pertanyaannya, duit dari mana kemewahan yang ditunjukkan di social media tersebut? Money laundry-kah atau dari jin penunggu bandargebang? Money laundry itu uang apa sih? Itu uang rakyat,” ia mencuit.

Fenomena kaya raya dalam waktu kurang dari lima tahun ini, dalam pandangan Nikita Mirzani, melahirkan para “Sultan.” Sultan alias Crazy Rich ini kerap pamer kekayaan di medsos termasuk YouTube.

4 dari 5 halaman

Katanya Sultan...

Yang lebih lucunya lagi, katanya Sultan. Mobil banyak, rumah mewah. Jam tangan RM berbiji-biji punya bank. Yang satu punya PJ, tapi masih sempat bikin YouTube,” Nikita Mirzani mengoceh.

Bagi bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak, fenomena ini aneh mengingat pendapatan dari YouTube konon tak seberapa. Nikita Mirzani mengajak warganet +62 tak menelan mentah-mentah konten pamer kekayaan di jagat maya. 

5 dari 5 halaman

Jangan-jangan Ngepet

Coba hitung. Bikin pabrik berapa? Gedung harganya berapa? PJ berapa? Helikopter berapa? Tas mewah berapa? Jam tangan mewah berapa? Dan masih banyak lagi ha ha ha,” papar Nikita Mirzani, panjang.

Enggak akan masuk akal sama semua penghasilan selama kurang dari lima tahun. Apa jangan-jangan ngepet kali ya kakakaka. Enggak usah tersinggung ya. Ini saya lagi main itung-itungan saja,” cibirnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.