Sukses

Angelina Sondakh Berterima Kasih pada Orangtua, Besarkan Anaknya Selama Dirinya Dipenjara

Angelina Sondakh telah dinyatakan bebas dari hukuman penjara pada Kamis (3/3/2022) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh telah menyelesaikan masa hukuman. Dia telah bebas dari Lapas Perempuan Jakarta, Pondok Bambu, Jakarta Timur, setelah hampir 10 tahun menjadi warga binaan.

Setelah melangkahkan kaki keluar dari penjara, wanita yang pernah menjadi politikus ini menyampaikan permohonan maaf kepada publik atas kesalahannya di masa lalu.

"Pertama-tama saya ingin minta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena perbuatan saya yang kemarin sangat tidak terpuji, tidak patut dicontoh," tutur Angelina Sondakh.

bacajuga:Baca Juga](4901672 4901299 4901104)

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Dia lalu menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua orangtuanya yang telah mengasuh dan membesarkan anaknya, Keanu Jabbar Massaid. Saat Angelina dipenjara, Keanu masih berusia balita.

"Saya berterima kasih pada orangtua saya yang sudah merawat keanu walaupun usia mereka sudah lanjut," tuturnya sambil menangis.

3 dari 4 halaman

Membahagiakan Orangtua

Istri Almarhum Adjie Massaid ini lalu berjanji akan membalas jasa dan kebaikan kedua orangtuanya selama ini.

"Saya minta maaf pada mami papi, semoga mami papi sehat. Saya insyaallah akan membahagiakan orangtua saya," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Kasus

Angelina Sondakh dinyatakan bersalah karena menerima suap 2,5 miliar rupiah dan 1,2 juta dolar AS. Mahkamah Agung mengabulkan peninjauan kembali yang diajukan Angie. Ia divonis 10 tahun penjara dan denda 500 juta rupiah subsider enam bulan kurungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.