Sukses

Mak Vera Klarifikasi Tudingan Mengelapkan Uang Mendiang Olga Syahputra Sebesar Rp 1,5 Miliar

Mak Vera mengaku ada orang yang menggelapkan dana dan sudah memaafkan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekian lama, mantan manajer mendiang Olga Syahputra, Mak Vera buka suara soal tudingan pernah menggelapkan uang almarhum senilai Rp1,5 miliar. Pemilik nama asli Vera Zanobia itu tidak pernah memberi klarifikasi.

Selain itu, Mak Vera tak ingin banyak pihak untuk tidak menuding dirinya tanpa adanya bukti. Saat ini, banyak kesan negatif yang dituduhkan kepadanya.

"Jadi nggak boleh kayak gitu, jangan ngomong sembarangan," kata Mak Vera seperti dilihat dari kanal Youtube Intens Investigasi, Selasa (22/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memaafkan

Menurut Mak Vera ada orang yang memang menggelapkan uang Olga Syahputra. Ia pun sudah memaafkan siapa pun yang menudingnya mengantongi uang kakak Billy Syahputra itu.

"Bohong kalau sebagai manusia nggak ada sakit hati. Sakit hati pernah sebagai orang tua, tapi sudah saya ikhlaskan," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

UU ITE

Saat disinggung soal siapa yang menggelapkan uang Olga Syahputra, Mak Vera mengaku tidak bisa menyebutkan namanya. Pasalnya hal itu bisa membuatnya terjerat UU ITE.

"Memang benar ada yang ambil uang Olga. Tapi, ada UU ITE. Jadi, tidak boleh menyebut nama orang itu siapa," ucapnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Menutup Aib

Selain itu, keluarga besar Olga Syahputra sudah memaafkan pihak yang telah menggelakan uang sebesar Rp1,5 miliar. Ia juga berusaha untuk menutup aib orang yang sudah bersalah kepadanya dan keluarga Olga.

"Menutup aib. Keluarga Olga mengikhlaskan uang yang sudah diambil itu dipakai orang tersebut," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.