Sukses

6 Potret Jadul Rina Nose, Punya Kembaran Cowok Hingga Gagal Ikut Audisi Akademi Fantasi Indosiar

Rina Nose jarang berbagi potret jadul di medsos. Enam potret lawasnya berikut ini menyita perhatian netizen +62.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak komedian Indonesia yang punya kemampuan impersonate alias bertransformasi jadi figur publik lain. Rina Nose salah satu dari yang segelintir itu. Ia bisa “berubah” jadi Najwa Shihab, Ahmad Dhani, hingga Mariah Carey.

Di luar lokasi syuting, Nyonya Josscy Aartsen kerap berganti gaya maupun warna rambut. Tak banyak yang tahu transformasi Rina Nose dari kecil hingga sukses seperti sekarang mengingat ia jarang berbagi foto kenangan.

Dari 2019 hingga 2022 hanya ada 6 potret jadul yang dibagikan Rina Nose di medsos. Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini menghimpun 6 potretnya untuk Anda. Salah satunya saat audisi Akademi Fantasi Indosiar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kontes Kembar

Waktu itu di kontes kembar Ikinawa, di Bandung sekitar tahun 1987 sudah kenal Kak Seto dong,” tulis Rina Nose menyertai potret masa kecilnya. Komedian kelahiran 16 Januari 1984 ini rupanya punya saudara kembar.

Melansir dari berbagai sumber, bocah laki-laki yang berdiri di samping Rina Nose adalah saudara kembarnya, yakni Abi Krishna. Saat foto ini diambil, keduanya berusia 3 atau 4 tahun. Gemas banget, ya?

 

3 dari 7 halaman

2. Kembaran Rina Jadi Manajer

Foto kenangan yang diunggah Rina Nose via akun Instagram terverifikasi pada 10 Mei 2019 ini menampilkannya bareng Abi Krishna yang kini menjadi manajer sekaligus “konsultan” pribadi.

Slide ke-2 ikutan karnaval 17 Agustus dong (tapi lupa tahun berapa) he he he,” Rina Nose mencuap. Sejumlah warganet kaget Rina Nose punya saudara kembar tapi cowok. “Lho Tante Rina Nose itu kembar? Aku baru tahu,” celetuk @frs**** di kolom komentar.

 

4 dari 7 halaman

3. Kelas 3 SMP

Baru-baru ini, Rina Nose berbagi tiga potret jadul. Salah satunya menampilkan foto monokrom dengan stampel sekolah. Diduga, foto ini dicomot dari buku rapor atau ijazah.

Slide 1 kelas 3 SMP menuju SMA,” ujar komedian bernama lengkap Nurina Permata Putri itu. Dalam foto itu, rambut Rina Nose dikuncir. Ia memakai seragam lengkap dengan dasi.

 

5 dari 7 halaman

4. Rina di Era Kuliah

Dalam foto kedua, Rina Nose duduk santai sambil tersenyum. Ia mengenakan kaus oblong putih yang dipadu celana panjang cokelat muda plus jam tangan persegi warna hitam.

Slide 2 baru-baru masuk kuliah seni,” beri tahu bintang film Rumah Kentang. Koleksi foto jadul ini menyita perhatian warganet dan dihujani lebih dari 180 ribu tanda hati.

 

6 dari 7 halaman

5. Nyoba Akademi Fantasi

Di sejumlah acara komedi, Rina Nose kerap memamerkan bakat menyanyi dari lagu hit Sang Ratu Dangdut Elvy Sukaesih hingga Agnes Monica. Kualitas vokalnya boleh juga.

Rupanya, ia pernah ikut audisi ajang pencarian bakat. “Slide 3 mulai coba-coba audisi Indonesian Idol dan AFI berkali-kali dan gagal mulu,” ujar Rina Nose bersama foto ini.

 

7 dari 7 halaman

6. Rina Si Anak Band

Rina Nose bisa nyanyi ternyata bukan omong kosong. Di era putih abu-abu, ia pernah ngeband dan itu dibuktikan lewat foto kenangan yang diunggah pada Sabtu (19/2/2022) ini.

Jaman masih jadi anak band semasa SMA ituh guah anaknyah R&B banget. Coba orang-orang yang ada di foto ini komen dong di sinih!” ia mencuap. Banyak yang menyanjung kecantikan Rina Nose di foto ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.