Sukses

Nagita Slavina Ngaku ASI Tak Keluar Gara-gara Diet, Bagikan Nasihat Ini untuk Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang bungah bercampur deg-degan. Pasalnya, hari persalinan putri Krisdayanti itu tinggal hitungan hari.

Usia kandungan Aurel Hermansyah memasuki 38 minggu. Ia mulai membahas metode persalinan dengan dokter dan bertanya ke sejumlah rekan selebritas yang pernah bersalin.

Salah satunya, Nagita Slavina yang baru saya dikaruniai anak kedua. Nyonya Raffi Ahmad berbagi cerita soal indahnya fase memberi ASI dan mengikat batin dengan buah hati.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Masih Enteng

“Kalau kita bicara hamil, masih entenglah. Kalau sudah masuk ke (fase) lahir dan bayi, baru tuh serunya datang,” demikian dokter mengingatkan Aurel Hermansyah saat konsultasi.

Momen ini terekam dalam video konten yang diunggah kanal YouTube AH, Sabtu (19/2/2022). Merespons nasihat dokter, pelantun “Kepastian” teringat pengakuan Nagita Slavina.

3 dari 5 halaman

Menyusui, Seru!

Bintang sinetron Di Sini Ada Setan menjalani diet karena pascapersalinan badannya bengkak. Apes, diet yang dijalani berdampak pada produksi ASI-nya untuk Rayyanza Malik Ahmad.

“Jadi ibu hamil itu enggak ada apa-apanya ketika nanti ada bayi, kita menyusui, seru. Kita jangan banyak berpikir ini dan itu,” Aurel Hermansyah menirukan nasihat Nagita Slavina.

 

4 dari 5 halaman

Sok-sokan Diet

“Karena dia (Nagita Slavina -red) kemarin bilang: aku sok-sokan diet, ASI aku enggak keluar sama sekali, enggak bisa. Jadi kamu jangan (sok-sokan diet), sudah fokus saja sama bayinya,” ia menyambung.

Dokter lalu membahas kolostrum. Kolostrum adalah zat yang dikeluarkan kelenjar air susu ibu di akhir masa kehamilan, diproduksi dari hari pertama hingga kelima menyusui, yang menyebabkan ASI berwarna krem. 

5 dari 5 halaman

Perkara Kolostrum

Mendengar ini, Aurel Hermansyah tampak antusias. “Sudah (keluar kolustrumnya) alhamdulillah,” sahutnya dengan wajah semringrah. Ia tampak tak sabar menanti hari persalinan tiba.

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar tak mempermasalahkan metode persalinan yang ditempuh sang istri. “Kalau menurutku sih, mau lahirnya cesar mau normal semua (dia) tetap seorang ibu ya Dok,” katanya.