Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tinggal Tunggu Aba-Aba dari Dokter untuk Siaga ke Rumah Sakit

Bukan hanya Aurel Hermansyah yang deg-degan menanti kehadiran sang buah hati. Atta Halilintar juga merasakan hal yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Aurel Hermansyah, sudah memasuki usia sembilan bulan. Istri Atta Halilintar tinggal menunggu waktu bersalin.

YouTuber nomor satu se-Asia mengaku tak sabar menanti kehadiran sang buah hati. Jelang persalinan sang istri, Atta juga mengaku bahagia.

"Perasaannya seneng, bahagia, dan sangat-sangat excited," ungkap menantu Anang Hermansyah, dilansir kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (13/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kamar Hampir Jadi

Sepertinya saat lahir nanti, sang bayi sudah memiliki kamar sendiri yang sudah dipersiapkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Persiapannya... kamarnya udah mau jadi. Baju-bajunya semua udah dibeli, malah bukan beli malah banyak banget yang kasih hadiah baju dan lain-lain. Pokoknya ditunggu-tunggu lah," paparnya.

3 dari 5 halaman

Tunggu Aba-Aba Dokter

Saat ini Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah masih santai. Belum ada persiapan apapun untuk ke rumah sakit.

"Nanti kalau dokter sudah kasih aba-aba kita segera packing-packing untuk menunggu di rumah sakit," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Deg-degan

Diakui Atta, jelang Aurel Hermansyah melahirkan ia merasakan tegang. "Iyalah pasti (tegang). Momen yang ditunggu-tunggu banget, jadi sangat deg-degan," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Boleh Kerja

Meski belum mendapat instruksi ke rumah sakit, namun Atta sudah tak mengizinkan Aurel untuk bekerja.

"Istri lagi enggak aku bolehin kerja. Jadi semua kerjaan aku back up dulu," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.