Sukses

Atta Halilintar Tantang Fahmi NM Nyanyikan Lagu Ciptaannya Berjudul Luka Terhebat

Fahmi NM menyanyikan lagu ciptaan Atta Halilintar berjudul Luka Terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Fahmi Nur Muhammad alias Fahmi NM menggaung di TikTok. Meski populer sebagai TikTokers, Fahmi menyimpan cita-cita yang sulit diwujudkannya, yakni bermusik sebagai penyanyi. Beruntung, keinginannya itu diketahui Atta Halilintar.

Fahmi yang bergabung di bawah naungan Viral Management kepunyaan suami Aurel Hermansyah kini justru ditantang untuk membuktikan kemampuannya mengolah vokal. Tak tanggung-tanggung, Atta Halilintar yang langsung menantang dirinya.

Tantangan dari sang YouTuber datang melalui lagu yang diciptakannya secara khusus untuk dinyanyikan Fahmi. Kakak Thariq Halilintar ini menciptakan lagu berjudul "Luka Terbaik". 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tawaran Atta Halilintar

"Sebenarnya sudah banyak juga yang nanya ke Fahmi, sebenarnya selain dance di Tiktok, ada keinginan lain lagi gak sih yang belum dijalankan. Fahmi bilang, kalau pengin banget jadi penyanyi. Kebetulan Bang Atta kasih tawaran untuk nyanyiin lagunya," kata Fahmi melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin (14/2/2022).

 

 

 

3 dari 5 halaman

Sempat Ragu

Tapi ternyata awalnya, Fahmi sempat ragu untuk membawakan lagu ciptaan Atta Halilintar, karena lagunya galau dan melow.

“Waktu dikasih dengar pertama kali, Fahmi suka lagunya tapi kurang bisa menjiwai. Jadinya kita belum ketemu titik sepakat untuk rekaman. Nah, pas di bulan Desember tahun lalu, aku lihat dia lagi galau nih, abis putus sama pacarnya. Aku kasih dengar lagi lagunya, langsung setuju buat rekaman,” Atta Halilintar menjelaskan.

 

 

4 dari 5 halaman

Berawal dari Galau

Fahmi hanya tertawa saja kalau mengingat kejadian itu. Ia tidak menyangka kegalauannya ternyata bisa membuatnya berkarya.

“Mungkin karena aku lagi galau, jadinya lagu Luka Terbaik masuk banget ke aku. Harusnya nggak boleh gitu kan. Kalau mau jadi penyanyi profesional, apa pun mood kita, harus tetap profesional. Aku memang masih harus banyak belajar banyak. Mohon dukungannya,” kata Fahmi.

 

 

5 dari 5 halaman

Bakal Dibimbing Atta Halilintar

Ke depannya, Fahmi ingin agar Atta Halilintar bisa membimbingnya untuk terus berkarya di dunia entertainment.

"Aku kenal Fahmi sudah dari tahun lalu, karena dia masuk ke Viral Management punyaku. Pas melihat dia, aku tahu kalau dia punya potensi untuk nyanyi, karena suaranya bagus," Atta Halilintar menjanjikan keseriusannya mendampingi Fahmi bermusik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.