Sukses

4 Perempuan yang Pernah Dipersunting Cucu Soeharto Ari Sigit, Istri Termudanya Bertaut Usia 21 Tahun

Ari Sigit telah menjalani ikatan pernikahan sebanyak empat kali dengan wanita yang berbeda. Mereka adalah Maya Firanti Noor, Annisa Trihapsari, Rika Callebaut, dan Suci Winata.

Liputan6.com, Jakarta Ari Haryo Wibowo Harjojudanto, atau yang lebih dikenal sebagai Ari Sigit tengah menjadi pusat perhatian publik saat ini. Kabar tentang pernikahannya dengan Suci Winata baru-baru ini menjadi pembicaraan hangat. Informasi mengenai pernikahan mereka terungkap ketika foto Suci yang sedang hamil tujuh bulan tersebar luas di media. Bahkan, baru-baru ini, Suci diketahui telah melahirkan putra pertamanya pada akhir bulan Maret lalu.

Sebelum menikahi Suci, Ari Sigit telah mengalami tiga kali pernikahan sebelumnya dengan wanita yang bernama Maya Firanti Noor, Annisa Trihapsari, dan Rika Callebaut. Namun, ketiga pernikahan tersebut akhirnya berakhir dengan perceraian. Publik pun penasaran dengan sosok-sosok wanita yang berhasil mendapatkan hati dari cucu Soeharto ini.

Ingin tahu lebih banyak tentang profil keempat istri Ari Sigit? Simak informasi selengkapnya Rabu (01/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Maya Firanti Noor

Raden Roro Gusti Maya Firanti Noor, atau dikenal sebagai Maya Firanti Noor, merupakan istri pertama dari Ari Sigit. Dari pernikahan tersebut, mereka diberkahi dengan tiga orang anak. Namun, pernikahan Ari dan Maya berakhir pada tahun 2001.

Saat kabar mengenai rencana pernikahan Ari dengan Rika Callebaut pada 17 Agustus 2003 menyebar, Maya menyatakan bahwa dia tidak keberatan. Dia berharap setelah menikah nanti, Ari akan lebih memperhatikan ketiga anak mereka.

3 dari 10 halaman

Annisa Trihapsari

Annisa Tribanowati, yang lebih dikenal dengan nama Annisa Trihapsari, adalah istri kedua dari Ari Sigit. Ia merupakan seorang aktris yang terkenal telah membintangi banyak judul sinetron. Dirinya juga diketahui telah menghabiskan masa mudanya di Australia.

Annisa menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Psikologi di University of New South Wales. Pernikahannya dengan Ari terjadi ketika usianya baru 16 tahun, dan lokasi pernikahan itu adalah Singapura.

Dari pernikahan mereka, lahir putri pertama mereka, Danvy Sekartaji Indri Haryanti, yang dikenal sebagai Sekar Sigit, di Rumah Sakit Mount Elizabeth pada 31 Mei 1993. Namun, hubungan Ari dan Annisa berakhir dengan perceraian.

4 dari 10 halaman

Rika Callebaut

Rika Callebaut, yang bernama lengkap Frederica Fransisca Callebaut, adalah istri ketiga dari Ari Sigit. Mereka menikah pada 13 September 2003, setelah menjalin hubungan selama empat tahun sebelumnya.

Ia pernah terlibat dalam sinetron Putri Duyung, namun kemudian memutuskan untuk mengambil cuti dari industri hiburan dan fokus pada peran sebagai istri. Dari pernikahannya dengan Ari, Rika diberkati dengan dua anak, yaitu Febrino Ariyo Atmojo dan Dianda Carriska Wibowo.

5 dari 10 halaman

Suci Winata

Pasangan Ari Sigit yang keempat adalah Suci Winata, seorang perempuan kelahiran Bandung, 21 Oktober 1991. Suci memiliki karier dalam dunia akting, termasuk diantaranya penampilannya dalam beberapa film seperti Nightmare Side dan Anakluh.

Selain itu, Suci juga dikenal sebagai salah satu anggota girl band bernama Soulmatch yang terdiri dari empat orang pada tahun 2012. Namun, pada tahun 2013, grup tersebut mengalami masa vakum. Baru-baru ini, Suci melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Muhammad Arto Harjo Wibowo pada akhir bulan Maret yang lalu.

6 dari 10 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Ari Sigit

7 dari 10 halaman

Ari Sigit Soeharto Anak Siapa?

Sebagaimana diketahui, Ari Sigit adalah putra Sigit Harjojudanto, yang merupakan anak kedua dari Presiden Soeharto. Ari Sigit memiliki dua saudara, yaitu Aryo Seto dan Eno Sigit.

8 dari 10 halaman

Apakah Ari Sigit Menikah Lagi?

Ari Sigit kemudian menikahi Suci Winata, menjadikannya istri keempatnya. Namun, tidak ada detail yang jelas tentang bagaimana hubungan mereka terjalin.

9 dari 10 halaman

Berapa Istri Ari Sigit Soeharto?

Ari Sigit telah menikah sebanyak empat kali dalam hidupnya, termasuk dengan Suci Winata. Sebelumnya, ia telah menikah dengan Gusti Maya Firanti Noor, Annisa Trihapsari, dan Rika Callebaut.

10 dari 10 halaman

Siapa Suci Winata?

Penyanyi dan aktris asal Bandung, Suci Winata, lahir pada 21 Oktober 1991. Berusia 21 tahun lebih muda dari Ari Sigit, ia dikenal sebagai anggota girl band Soulmatch. Suci Winata juga terlibat dalam berbagai proyek film dan acara televisi seperti Islam KTP, Nightmare Side, dan Anakluh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.