Sukses

Setahun Puasa Berkarya, Marion Jola Kembali dengan Single Baru Overthinking

Hampir setahun tidak menelurkan karya, Marion Jola akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan single terbaru berjudul “Overthinking”.

Liputan6.com, Jakarta Marion Jola kembali menyuguhkan sebuah single terbaru setelah hampir setahun tak jua menelurkan karya. Jebolan Indonesian Idol itu merilis lagu Overthinking yang tentunya sudah ditunggu oleh banyak penikmat musik di Tanah Air.

Single terbarunya ini dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia. Dalam single ini, Marion Jola turut andil dalam menciptakan lagu ini dengan bekerja sama bareng Dennis Talakua, yang juga dikenal sebagai pemain gitar yang kerap menemani Marion Jola saat tampil langsung.

Di single “Overthinking” ini, hasil kerja sama antara keduanya menghasilkan sebuah karya yang sangat apik dengan mengusung genre dance pop yang sangat easy listening dan nyaman untuk didengar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tema

Lagunya itu sendiri mengusung tema percintaan, yang memang biasanya disajikan hampir di semua lagu Marion Jola. Untuk single ‘Overthinking’, sesuai dengan judulnya bercerita tentang dua sejoli yang menjalin percintaan, di mana perasaan cinta sangat kuat sehingga rasa bertemu ingin selalu bertemu, bila tidak jadinya overthinking.

“Lagu ini tentang saking rindunya pada kekasih jadi enggak ketemu suka kepikiran terus karena kondisinya si kekasih lagi jauh. Kalo lagi deket sih enggak segitunya, pokoknya lagu ini relate lah dengan percintaan anak jaman sekarang," ucap Lala, panggilan akrab Marion Jola, melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Aransemen

Sementara dari aransemennya, single "Overthinking" menyajikan musik yang up-beat, dengan nada dance pop yang diusung, dan bumbu nuansa warna R n’B juga kental terasa di aransemen yang dihasilkan dalam aransemennya. Kombinasi berbagai elemen suara ada di lagu ini sangat kuat terdengar sehingga makin membentuk warna yang kompleks, namun tetap enak didengar tanpa terasa berlebihan.

“Ini lagu yang sangat menyenangkan sekaligus haru, karena akhirnya mengeluarkan karya yang aku buat sendiri. Senang banget aku dikasih kebebasan menulis laguku sendiri. Semoga banyak yang suka”, tutur Lala.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Harapannya, single ‘Overthinking’ ini bisa merepresentasikan atau mewakili perasaan setiap orang yang memang sedang jatuh cinta, sehingga menjadi relate, hingga terbawa suasana, jadi makin meresapi, juga makin menikmati setiap waktunya dari perasaan yang sedang dialami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.