Sukses

Kabar Ariel NOAH Meninggal Dunia HOAX, Malah Pamer Ruangan Baru

Ariel NOAH bukan selebritas Tanah Air yang pertama dikabarkan meninggal dunia, namun hanya hoax.

Liputan6.com, Jakarta - Kembali salah satu selebritas Tanah Air yang dikabarkan meninggal dunia. Dan kali ini Ariel NOAH yang menjadi korban berita tak benar alias hoax.

Di dunia maya sejak beberapa hari lalu, beredar berita vokalis band NOAH meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialaminya.

Saat melihat Instagram terverifikasi miliknya, pada 3 Februari 2022 lalu tampak wajah mantan kekasih Luna Maya ini sehat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tersenyum

Bahkan, Ariel NOAH tersenyum bahagia memamerkan ruangan baru di rumahnya. "Welcome to my workshop 🔧🔨🪚🧰🪛🛠⚙️," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Pertukangan

Ruangan tersebut dipenuhi dengan berbagai alat pertukangan. Ada tang dengan berbagai ukuran, bor tembok, dan lainnya. Dan semuanya tertata rapi.

4 dari 5 halaman

Reaksi

Ruangan baru yang dipamerkan Ariel NOAH ini pun menuai beragam reaksi dari warganet. "Bang.. bisa bikin pintu rumah gak ? 😂😂 #peace ✌🏻," tulis salah satu warganet.

"Mas boril mau bikin apa tu? Hehe @meiaphd," timpal lainnya.

"Toko material pindah ke rumah bor? wkkw," tambah yang lainnya.

5 dari 5 halaman

Bukan Pertama

Ariel NOAH bukan selebritas Tanah Air pertama yang mendapatkan kabar tak menyenangkan. Sudah beberapa orang yang menjadi korbannya.

Di antaranya adalah Cita Citata, Dorce Gamalama, Ashanty, Megawati Soekarnoputri, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.