Sukses

Rossa Ungkit Percomblangan Ariel Noah dan BCL di Depan Kamera

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari alias BCL, berkali-kali membuat para penggemar gemas. Pasalnya, keduanya beberapa kali kedapatan terlihat akrab satu sama lain. Alhasil, banyak yang menyomblangkan mereka agar menjadi pasangan.

Rupanya tak hanya warganet yang menjodoh-jodohkan Ariel NOAH dengan BCL. Sejumlah rekan selebriti pun tampaknya juga ikut geregetan dengan kedekatan yang terjalin di antara dua penyanyi yang kini sama-sama sedang kosong.

Saking gemasnya, Rossa pun akhirnya memanfaatkan momen saat ia, Ariel dan BCL sedang menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat. Kala itu, ada satu peserta pria yang sukses merebut hati BCL.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kalimat Rayuan

Pada saat si peserta sedang menyanyikan lagu pilihannya, tiba-tiba saja ia melemparkan pandangannya kepada BCL saat lirik berupa kalimat romantis terlantun dari bibirnya.

BCL yang duduk di samping Ariel, terlihat salah tingkah. Sampai-sampai, Maia Estianty mengaku iri dengan BCL.

 

3 dari 5 halaman

Celetukan Rossa

Mendengar celetukan Maia yang mengaku iri, Rossa langsung teringat dengan percomblangan dari para penggemar dan rekan-rekan artis antara Ariel dan BCL.

"Coba sekarang lihat Ariel. Soalnya tadi marah, lo. Kamu berani-beraninya kayak begitu, sungkem kamu," ceplos Rossa kepada si peserta dalam tayangan bernama X Factor Indonesia itu.

 

4 dari 5 halaman

Tanggapan Ariel

Ariel pun secara spontan menanggapi celetukan Rossa tersebut. Seperti biasa, Ariel menyangkal dengan dugaan yang dilontarkan Rossa tadi.

"Enggak, enggak marah," sahut Ariel disusul tawa.

 

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Rossa lantas meminta maaf kepada Ariel agar tak tersinggung dengan celetukannya.

"Maaf Ariel ini hanya akting, kamu jangan baper," ujar Rossa.

Sementara melihat Rossa heboh sendiri, BCL memilih untuk langsung fokus menilai si peserta.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS