Sukses

Penampilan Perdana Naura Ayu dalam My Nerd Girl, Web Series Terbaru yang Segera Tayang di Vidio

Penyanyi cantik Naura Ayu akan tampil perdana dalam serial web My Nerd Girl yang segera tayang di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Nama Naura Ayu memang dikenal sebagai penyanyi cilik. Dara kelahiran 18 Juni 2005 ini ternyata seorang multi-talenta. Hal ini dibuktikan dengan keahliannya lainnya yang masih berhubungan dengan kesenian.

Anak perempuan dari penyanyi Nola Be3 ini pun mengikuti jejak sang mama untuk menjadi bintang di industri hiburan tanah air.  Kemunculan Naura Ayu pertama kali ke hadapan publik sebagai seorang penyanyi di 2014. Album pertamanya adalah Dongeng.

Berkat album ini, Naura berhasil masuk dan memenangkan nominasi Album Anak Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia pada 2015 silam. Namanya kian terkenal di tanah air yang membuat dirinya akhirnya tampil dalam sebuah film berjudul Petualangan Singa Pemberani Atlantos pada 2016.

Layar lebar pun sudah ia sambangi begitu juga dengan acara TV hingga menjadi bintang iklan. Kini, Naura Ayu akan tampil perdana dalam sebuah serial web berjudul My Nerd Girl yang akan tayang di platform Streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segera Tayang

Kabar bahagia ini pun dibagikan oleh Vidio melalui akun Instagramnya @vidiooriginals yang diunggah pada Rabu, (9/2/2022) lalu. Dalam video berdurasi 20 detik tersebut terlihat sebuah meja sekolah yang berisikan coretan penuh tayang hingga sebuah ejekan.

Postingan itu pun dilengkapi dengan caption “Saudara kembar yang bunuh diri tiba-tiba, kecurigaan kepada keluarga dan lingkungan sekolah, dugaan-dugaan yang butuh jawaban. Semua misteri akan segera dimulai di Vidio Original Series: My Nerd Girl!.

Di akhir tulisan, para pemain yang akan terlibat nantinya juga disebutkan satu persatu. Mereka adalah Naura Ayu, Deano Danendra, Kesya Levronka, Anastasia Garbiella, dan masih banyak lagi.

Masih di hari yang sama, Vidio kembali memposting sebuah poster di mana terlihat Naura Ayu sedang berada di sekolah dan seolah menjadi sasaran perundungan teman-temannya. Lantas, kisah apa yang akan diangkat nantinya?

Perihal jadwal tayang, Original Series My Nerd Girl rencananya akan rilis pada 28 Februari 2022. Namun hingga saat ini, poster dan trailer resmi belum juga dirilis oleh pihak Vidio. Tunggu kelanjutannya dengan download aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan notifikasinya. Anda juga bisa menonton rekomendasi series terbaik dan juga tayangan menghibur lainnya hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.