Sukses

Alasan Manoj Punjabi Menjodohkan Devano Danendra dan Syifa Hadju dalam Serial Teluk Alaska

Devano Danendra membintangi serial Teluk Alaska. Ini kali pertama ia berjodoh dengan Syifa Hadju di depan kamera. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Devano Danendra tampil di muka publik membawa kabar gembira. Ia membintangi serial Teluk Alaska bersama Syifa Hadju. Ini kali pertama Devano dan Syifa tampil dalam proyek yang sama.

Teluk Alaska yang diproduksi MD Pictures sebanyak delapan episode tayang di platform streaming WeTV mulai 5 November 2021 pukul 18.00 WIB. Devano Danendra tak hanya jadi pemeran utama.

Putra Iis Dahlia itu juga mengisi soundtrack. Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan pekan ini, Devano Danendra menolak disebut aji mumpung dalam menggarap lagu tema.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dapat Kesempatan

“Alhamdulillah dapat kesempatan untuk menulis sendiri lagunya. Untuk lagu ini, bagaimana caranya bisa bersenyawa dengan cerita, aku membaca sinopsis Teluk Alaska berulang kali,” katanya.

Devano Danendra menulis lagu “Cerita Remaja,” merekam, lalu menyodorkan hasilnya kepada Manoj Punjabi. Di luar dugaan, lagu ini memenangkan hati produser MD Pictures tersebut.

3 dari 5 halaman

Kerja Profesional

“Jadi memang kerja profesional. Aku berharap lagu ini bisa disukai semua orang karena lagu ini aku tulis khusus untuk Teluk Alaska,” bintang film Do Re Mi and You dan Melodylan membeberkan.

Dalam Teluk Alaska, Devano Danendra memerankan Alister, Syifa Haju menjadi Ana. Keduanya, bersahabat saat kecil namun kemudian terpisah. Suatu hari, sekolah Ana kedatangan murid baru yang dingin bernama Alister.

 

4 dari 5 halaman

Saya Punya Prinsip

Manoj Punjabi menjelaskan, “perjodohan” Devano Danendra dan Cut Syifa disertai alasan kuat. Produser film Ayat-ayat Cinta menyatakan, karakterlah yang mencari pemeran lalu terjadilah perjodohan.

“Saya punya prinsip bahwa pertama, sistem di kita adalah karakter membutuhkan siapa dulu. Jadi bukan mencalonkan bintang ini, baru bikin cerita. Kalau begitu nanti bisa miss cast,” ulas Manoj Punjabi. 

5 dari 5 halaman

Karakter Butuh Siapa?

“Saya melihat karakternya butuh siapa lalu ada pemain yang punya ‘sesuatu’ ada enggak? Saya melihat Syifa bakatnya terus memancar, makin matang, aktingnya juga jadi,” ia memaparkan.

Teluk Alaska menandai kali pertama Devano Danendra bekerja sama dengan MD Picturees. “Kombinasi itu penting banget. Devano kali pertama di MD untuk membintangi serial. Saya melihat keduanya pas,” Manoj mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.