Sukses

Medina Zein Langsung Tes Swab Lagi Saat Tahu Suami Positif Covid-19

Sejak ia tahu sang suami positif, Medina Zein kembali menjalani tes swab demi memastikan kondisinya baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta - Medina Zein sudah memberikan penjelasannya terkait masalah yang tengah ramai usai ia dituding keluyuran bersama sang suami meski tengah positif Covid-19. Dalam penjelasannya, Medina Zein menyebut bahwa ada kesalahpahaman dari masyarakat terhadap unggahannya itu.

Medina Zein menyatakan bahwa unggahan saat ia dan suami sedang berada di sebuah tempat makan itu sebenarnya terjadi ketika mereka belum mengetahui hasil tes Covid-19. Namun ia baru mengunggahnya belakangan setelah ia mengunggah hasil tes Covid-19 yang menyatakan bahwa suaminya, Lukman Azhari Positif.

Oleh karenanya, Medina Zein langsung menghapus unggahan tersebut demi menghindari kegaduhan. Sayangnya, unggahan tersebut sudah terlanjur viral di media sosial.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Paham

Ia meminta masyarakat untuk tidak memperpanjang masalah ini.

"Well guys, tadi aku udah jelasin di postingan sebelumnya biar jelas aku ketik. Karena ini cuman salah paham aja, jadi nggak usah dibikin rame," kata Medina Zein dalam unggahannya pada Senin (7/2/2022).

 

3 dari 4 halaman

Berharap Diterima

Medina Zein sadar meskipun sudah memberikan penjelasan, di mata warganet akan tetap salah. Untuk itu, sekali lagi ia menyampaikan permohonan maafnya.

"Ibarat kata sekarang aku napas aja salah. Kalaupun menjelaskan apapun pasti aja opini dari publik akan salah. Tapi itu benar-benar penjelasan dari aku dan aku harap kalian terima. Terima kasih semuanya, stay healthy," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tes Lagi

Lebih lanjut, Medina Zein juga menjelaskan kondisi terkini sang suami yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri. Sementara itu, sejak ia tahu sang suami positif, Medina Zein kembali menjalani tes swab demi memastikan kondisinya baik-baik saja.

"Kondisinya sekarang suamiku masih isolasi, mohon doanya dari semuanya. Terus juga barusan aku abis swab lagi, tadi pagi PCR, sekarang aku swab lagi karena aku mau ketemu orang, jadi aku nggak akan seceroboh yang dipikiran kalian," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.