Sukses

Selebgram Sekaligus Dokter Oky Pratama Semangati Perjuangan Anak Daerah Raih Sukses Lewat Buku

Selebgram sekaligus dokter Oky Pratama meluncurkan buku Cahaya Bening Dari Jambi. Ia punya misi khusus lewat karya barunya itu.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus dokter Oky Pratama seolah tak lelah berkarya. Selain membesarkan Benings Clinic, pesohor Instagram dengan 1,5 juta pengikut itu menulis buku.

Sebuah buku bertajuk Cahaya Bening Dari Jambi diluncurkan dalam perayaan Benings 1st Anniversary Beningkan Nusantara, yang digelar di Jakarta, 5 Februari 2022.

Dalam sesi interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Minggu (6/2/2022), dr Oky Pratama berbagi alasan mengapa ia menulis buku. Rupanya ada misi khusus.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kejutan Lain

“Kejutan lainnya dengan bangga malam itu saya merilis buku saya, Cahaya Bening Dari Jambi. Ini wujud saya mencintai Indonesia dan tanah kelahiran Provinsi Jambi,” kata Oky Pratama.

Sebagai anak daerah, Oky Pratama menjajal peruntungan di Ibu Kota dengan membangun sejumlah klinik kecantikan dan merintis karier sebagai figur publik Tanah Air.

3 dari 5 halaman

Menguji Peruntungan

Dengan disiplin ilmu yang dimiliki, Oky Pratama mengedukasi masyarakat Indonesia soal kesehatan kulit sembari meluaskan koneksi ke lingkungan para selebritas dan pekerja seni.

“Sebagai anak daerah, saya menguji peruntungan di Ibu Kota ini. Lewat buku ini saya ingin menyemangati sesama anak daerah untuk berjuang meraih sukses di bidang masing-masing,” ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Tanpa Privilese

Oky Pratama mengingatkan, sejatinya setiap anak muda, dari provinsi atau daerah manapun punya kesempatan yang sama untuk maju dan berkembang. Ia telah membuktikannya.

“Semoga buku ini menjadi inspirasi khususnya mitra semua di sini. Karena dalam buku ini ada perjuangan saya karena saya mulai bisnis ini dari nol tanpa privilese,” Oky Pratama menyambung.

5 dari 5 halaman

Kita Tidak Memungkiri

Dalam kesempatan itu, Oky Pratama memperkenalkan dua brand ambassador baru. Pertama, Ruben Onsu sebagai duta Benings Clinic. Kedua, Betrand Peto sebagai duta produk skincare-nya.

“Kita tidak memungkiri Ruben Onsu artis, figur publik, influencer, pengusaha sukses, market maker sekaligus market leader di Indonesia. Jadi kami tidak pikir panjang lagi berkolaborasi dengan Onsu Family,” urainya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.