Sukses

Bayi Kesha Ratuliu Negatif Covid-19 Setelah Tempuh Tes PCR di 2 Klinik Berbeda

Kesha Ratuliu membagikan kabar bahagia. Bayinya dinyatakan negatif Covid-19. Sayang, sang suami masih positif.

Liputan6.com, Jakarta Kabar yang dinanti Kesha Ratuliu akhirnya datang juga. Buah hatinya, Qwenzy Kalandra Putra Permana, menempuh tes PCR di dua klinik berbeda dan hasilnya negatif Covid-19.

Namun, bintang sinetron Suci dan Nada Cinta belum 100 persen lega. Sang suami, Adhi Permana masih positif Covid-19. Walhasil, sang aktris mesti bersabar menanti kabar baik dari suami.

Ini dikabarkan Kesha Ratuliu lewat sejumlah unggahan di Instagram Stories, Sabtu (5/2/2022). Di situ, artis dengan 1,5 juta pengikut di Instagram ini menyampaikan uneg-uneg seputar Covid-19.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Negatif

Good morning, kemarin Qwenzy dan Adhi sudah PCR di dua tempat yang berbeda. Alhamdulillah sudah negatif,” akris kelahiran Jakarta, 5 Juni 1998, ini mengabarkan.

Tapi Adhi massif positif di satu tempat jadi kita masih harus sabar mau peluk dan cium,” tulis Kesha Ratuliu menyematkan emotikon wajah dengan mata berkaca.

3 dari 5 halaman

Ibu-ibu Julid

Sejak suami dan anak dinyatakan positif Covid-19, Kesha Ratuliu kerap berbagi informasi soal virus Corona. Sayang, tak semua warganet menyambut positif. Ada saja yang julid.

Karena lagi-lagi kalau masalah anak pasti ada saja ibu-ibu julid yang, ‘Lagian anaknya diajak nongkrong sana-sini,” keluhnya. Kesha Ratuliu menegaskan ia bukannya abai protokol kesehatan.

 

4 dari 5 halaman

Aku Lebay Banget

Di sejumlah negara maju, masyarakatnya sudah diizinkan lepas masker dengan berbagai pertimbangan kesehatan dari Pemerintah. Kesha Ratuliu optimistis Indonesia bisa sampai di fase itu. Ia terkenang saat varian Delta mengganas.

Waktu Delta pas tahu gejalanya dan kematiannya tinggi aku langsung stop mobilitas diam di rumah bahkan sampai berantem sama teman-teman terdekat karena aku lebay banget,” cuit Kesha Ratuliu pada unggahan berikutnya.

5 dari 5 halaman

Beda Yang Punya Komorbid

Tapi pas tahu Omicron ini gimana gejalanya dll. aku tetap aktivitas kayak biasa tapi tetap dengan protokol kesehatan. Beda ya (dengan) yang punya komorbid,” ibu satu anak ini menambahkan.

Kesha Ratuliu berharap lonjakan kasus varian Omicron yang terjadi beberapa pekan terakhir segera tertangani dengan baik dan manusia bisa beradaptasi dengan wabah Covid-19.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.