Sukses

Kesha Ratuliu Sekamar dengan Suami dan Anak yang Positif Covid-19, Sebut Bayinya Sudah Tak Bergejala

Kesha Ratuliu memilih tetap sekamar dengan suami dan anak yang terdiagnosis positif Covid-19. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Kesha Ratuliu mengumumkan kabar sedih lewat akun Instagram terverifikasinya, 2 Februari 2022. Suami dan anaknya positif Covid-19. Kini mereka menjalani isolasi mandiri di rumah.

Kesha Ratuliu sendiri hingga kini masih negatif Covid-19. Namun ia mengaku tinggal sekamar dengan sang suami, Adhi Permana dan anaknya, Qwenzy Kalandra Putra Permana.

Ini terungkap dalam sesi tanya jawab daring di Instagram Stories, beberapa jam setelah mengumumkan positif Covid-19. Kesha Ratuliu punya pertimbangan tersendiri mengenai ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ogah Pisah

Karena aku enggak mungkin pisah sama Qwenzy karena aku pengin tetap mengasihi dia, meskipun aku bisa pompa. “Jadi ya karena Qwenzy Sudan positif kan sama saja aku satu ruangan sama yang positif,” terangnya.

Jadi supaya ada support system kita gabungin. Memang happy tut imun booster tee-the best. Qwenzy langsung engage anger. Papaya langsung tinggal batuk dan flunya saja,” Kesha Ratuliu menambahkan.

3 dari 5 halaman

Omicron Bukan?

Warganet lain menanyakan apakah Kesha Ratuliu telah memastikan jenis varian Corona yang menjangkiti suami dan si kecil. Rupanya, ia tak mau tahu. Prioritasnya saat ini, memulihkan kesehatan suami dan anak.

Kita enggak check lebih lanjut sih, dan enggak tahu ini virus jenis apa yang masuk. Tapi mungkin iya ya, karena kan cepat banget omicron tuh nularnya,” jawab aktris kelahiran Jakarta, 5 Juni 1998.

 

4 dari 5 halaman

Terpapar di Mana?

Bahkan Kesha Ratuliu ogah mengecek dari mana suami dan anaknya terpapar Covid-19. Bersama suami dan anak, ia beberapa kali beraktivitas di luar rumah tanpa mengendurkan protokol kesehatan. Virus selalu punya celah untuk menyelinap dan mengontaminasi manusia.

Karenanya, Kesha Ratuliu mengimbau khalayak ekstra hati-hati saat harus beraktivitas di luar rumah. Lantas bagaimana kondisi terkini Kesha Ratuliu setelah sekamar dengan suami dan anak?

5 dari 5 halaman

Besok Mau PCR

Masih via Instagram Stories, ia mengabarkan, “Hari ketiga antigen setelah digabung sama Adhi dan urus Qwenzy. Alhamdulillah aku masih negatif. Semoga negatif terus sampai nanti mereka negatif.”

Agenda berikutnya, Kesha Ratuliu bareng suami dan anak akan menempih tes PCR. “Besok kita semua mau PCR biar tahu CT-nya Adhi dan Qwenzy sudah negatif atau belum karena Qwenzy sudah gak ada gejala,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.